Thursday, March 12

lesek

emasa gatau kenapa gue kesel sama lo!!!!!!!!!!!!!!!!!! pertamanya sih seru seru aja dan gue santai santai aja tapi kok lama kelamaan lo makin beda ya? makin lebay, hiperaktif gimana gitu. gue gasuka. dan lo ngomongin topik yang jelas jelas gue males banget ngomonginnya. tadinya sih gue disuruh ngusir lo tuh dari situ, etapi karna gue baik jadi ya yaudahlah shut up aja deh

grrrrrrrrrrrrrrrr gue udah lupa tuh sama yang itu eh pas gue lagi buka facebook kan terus ada lagi yang buat kesel. kalo ini gue bingung banget kenapa gue mesti kesel? ya gue pingin aja kesel, kenapa emang gaboleh? rese ya. awalnya sih asik ya banyak yang kenal sama dia eh tapi kok tiba-tiba malah jadi lo sih???????????? kan padahal gue yang kenal duluan. etapi kok sama yang lain gaselek tik? eh ya mungkin karna kalo sama yang satu ini gue berblabliblu kali ya?

eh tik kok lo keselnya banyak banget sih ya? cape dhe banget sih lo jadi orang. yagimana ya gue ga emosi coba tadi pas di aula juga ya tuh gue ketemu dua adek kelas yang nyolot banget sedunia najis minta gue muntahin wo begaya

tai masa jari manis kaki kanan gue gabisa digerakin!!!!!!!!!!!!!!!!mungkin inilah gue kualat gara-gara udah kesel sama 4 orang. tepat sekarang nih kejadiannya, buset sakit ya sumpah gaboong apa gue lumpuh jari? elawak lagi lu. salah urat kali ya, apa kek gitu yang penting besok gue 4bulanan dong sama rehan sikasiiiiiiik doain ya etapi dia mau ada kegiatan gitu besok jadi kemungkinan cuman ketemu sebentar wu bete gue mau makan laper sampai jumpa guys ;)

No comments: