Wednesday, March 25

Istimewa III

taca, lo mesti tau seberapa sayangnya gue sama lo. semangat, doa sama dukungan buat lo itu ga cukup ca untuk membuktikan kalo gue setia sama lo. keterpurukan gue juga harus lo ketahui. jadi ya gue udah bersiap tuh ca pas tanggal 22 pasang alarm jam 00:01 am hahaha terus ca karna takutnya pas gue kebangun ngetiknya asal-asalan jadinya teksnya itu udah gue save soooooooooo pas gue bangun tinggal kirim.

yaudah nih ya gue tidur dan mendengar bunyi alarm, gatau kenapa ca ini tuh gue langsung bangun gitu tapinya mata gue merem dan gue merasa gue setengah bangun dan setengah tidur. yaudah gue ambil hp dan pencet ke kiri gitukan eh langsung terkirim jeng jeng jenggggggggggggggg gue tidur lagi. terus tasha bales tuh sms abis itu di hati gue niat buat tidur lagi gausah menghiraukan smsnya elu ca. eh tapi karna gue penasaran gue nyelametin dia keberapa (gue takutnya nyelametin ke 10 kan gawat gue udah bangun pagi-pagi juga!!!!!!!!!!) yaudah gue bales tuh smsnya tashakan sambil ngantuk2an eh terus gue udah gakuat tuh ya udah bodo amat tulisannya mau kayak gimana. dan ternyata........................................ ada bunyi sms dari tasha(gue mikir kok tasha pinter ya bisa baca tulisan gue yang maybe acak-acakan) dan smsnya berisikan kalo gue ngucapin dia yang kedua wiwiwiwiwi asikkkkkkkkkk (gue sudah sangat menduganya) gue tau ca pasti yang pertama ngucapinnya itu adalah si nor makanya deh gue ngalah aja. udah gitu cuman beda 1detik lagi? sial.

pas di msn gue protes sama taca kenapa gue kedua, eh terus dia terpaksa bilang yaudah lo yang pertama gitu masa. kan abis itu utuk bercanda ria, gue bilang aja kalo gue persilahkan nor untuk mengambil tahta gue dihatimu ca. baikkan gue? yaiyalahhhhhhhhhh

eh nih gini smsnya:
Gue: HEYLES HAPPY BIRTHDAY YAAAAAAAA SEMOGA MASUK SMA YANG BAGUS ;) POKOKNYA YANG TERBAIK YA CA, I LOVE YOU!!! kapan dong ketemu -tikachu

Tasha: THANK YOU BABY LESBI MWAH

Gue: gua pengucap yang keberapa nic?

Tasha: ke 2 dun tik hehe loveya!



No comments: