Thursday, March 19

kok ngelawak sih

hari ini apa ya, ga ada yang sepesial ah
biasa aja sih ye
malahan rada nyebelin gitu
tiap hari bikin emosi aja kerjaannya dasar alay lo

gue bete gitu tadi disekolah, yaudah sempet ngejutekkin semua orang gitukan gue yaudah karna cape jadinya udahan hahah pas pulang sekolah tuh gue,tya,dimi,gaya,andini lagi ngobrol sama bu aty. terus dikasih brosur tentang salon apa gitu lupa namanya. masa itu salon parah banget ya salon abalan masa ada layanan cukur bulu ketek, cat kuku kaki tangan, cukur anak pokoknya murah banget gitu harganya ehtapi abalan deh pokoknya aneh aneh layanannya goblok bgt itu parah terus ada dua layanan yang sumpah bingin ngakak banget tapi sayangnya..............................

tadi cukup banyak lawakan yang bisa ngebuat gue lupa kalo tadi gue abis bete hehhhhhhh thanks ya kawan. jadi, gue sama gaya tadi jalan gitukan mau ke ruang kendali mutu minta minum. pas lewat ciah wkwkwkw ada siapa kek terus gue langsung nyanyi lagunya the sister tuc yang gini 'kamu kamu kamu lagi, aiyaiyaiyaaaaa~' ehterus gaya ketawa sambil ngomel sama gua wuuuuu abis itukan gue sama gaya mau balik eeeeee ketemu dia lagi. pas dia lewat, gaya bilang "kok bau tai deh?" terus gaya baru nyadar kalo ternyata dia lewat ehtapi dengan begonya gue bilang ke gaya

gue "gay, lo liat ga dibaju deket keteknya ada coklat-coklat"
gaya "ga tik, emang iyaya? panggil deh kesini gue mau liat" saking penasarannya hu kasiyan
gue"jangan-jangan yang bau tadi itu adalah burketnya dia" berusaha buat ga ketawa
gaya (memasang tampang ilfeel)

eh padahalkan itu tanah ketauan banget, gaya aja terlalu bodoh untuk dibodohi. itulah untungnya punya temen lemot jadinya ya untuk hiburan diri sendiri wkwkwk maafkan daku gay uo

No comments: