Tuesday, March 10

apakekya

pas pagi pagi gitu ya, ada yang nyapa gue di fb eterus ternyata dia itu kevin power iman kaka kelas gue di 68. baik loh dia, terus ya vitri dulu deket gitu masa deh ehem cie (ipin dan iti wkwkwk damai ya mba ade)

1:07amkevin

eh

1:09amErtika

ya?

1:10amkevin

belom tidur dahbocah?

1:10amErtika

gangantuk haha

1:11amkevin

weh kaco

eh bsk gua tes

hehe

1:12amErtika

kaco?

semoga berhasil deh ya amin hehe

1:12amkevin

iyeh kan udah malem

haha oke

1:12amErtika

ohehehehe

1:12amkevin

hehe

lu bilingual kan ya cil?

1:13amErtika

iyadong haha

1:13amkevin

nah

1:13amErtika

apa?

1:13amkevin

anak biling ga boleh tidur malem

1:14amErtika

ga ada hubungannya tau

1:14amkevin

haha ada

1:15amErtika

apaan

1:15amkevin

kan anak pinter

1:16amErtika

jadinya?

1:16amkevin

ya ga oleh begadang

kan harusbelajar

1:16amErtika

jeeeeeeeeeeeeeeeeeet

besokkan minggu vin

1:17amkevin

hahaa


eh yaudah deh abis itu gue diem tidur bentaran ehehehe tapiya yang menjadi pertanyaan gue sejak kapan tragedi anak pinter (JAELAHHHHHH SOK BEUT) maksudnya anak billing itu gaboleh begadang? ngaco ajakan ya lu wkwkwkwkwk gua ngakak byebye

No comments: