Tuesday, March 31

savira's birthday party2

lanjutin yang kemaren ya terus gini nih pas kita kasih surprise sama savira, eh gaya, nabila, khalisa dateng tuh terus kita semua ke kamar savira dan berdandan ria akhirnya pada udah cantik semua kecuali gue yaudah deh kita memutuskan untuk keluar rumah savira dan berjalan-jalan sekitar perumahan sekalian jemput maira di depan gerbang. oke skip mairanya udah dateng jadi kita semua ber9(gue, aya, andini, dimi, gaya, nabila, khalisa, savira, maira) pas abis makan, kita semua berfoto-foto ria sama jalan keluar lagi hem ini udah lumayan serem gitu deh gelapnya.
abis makan muka kita langsung ceria loh ;)

ini pas waktu kita lari ketakutan dikejar setan.

terus pas diperjalanan mau balik kerumah savira, si andini nengok ke kiri dan ngeliat putih-putih gitu ah gila serem gua. yaudahkan semuanya pada lari ketakutan, akhirnya kita bercanda ria lagi dikamar savira. terus gaya sempet perasaannya gaenak gitu dan nangis uh bebyyyyyyyyyyyyyy. nah pas udah pada ganti baju santai, semuakan pada gabisa tidur(apalagi gue, gaya, andini rusuh banget ampun haha) akhirnya khalisa mengusulkan buat keluar lagi, oke tuh jurit malam hahahahaha terus putih2nya masih ada tuh yaudah akhirnya kita lari ke taman, terus ada dua cewe gitu lagi pada nelfon eh kita minta fotoin malah gamau wo wo wo pelit eh masa ya pas maira mau ngambil take gambar gitu eada suara menyeramkan, gue kira apaan gataunya radio-_- padahal semuanya udah pada panik. karna kita semua udah bener2 takut gara2 udah sepi dan gelap banget akhirnya balik lagi kerumahnya savira dan pas jalan balik kita lewat jalan yang sama yang ada putih2nya itu karna gatau lagi mau lewat jalan mana. lari lagi, lari lagi.........................................capek ya mana pas nyampe kamarnya savira radionya nyala sendiri lagi--"


ini pas kita ditaman menyeramkan ituloh.

hemmmmmmmm kita semua udah bener-bener capek tuh yaudah saatnya istirahat. eh khalisa di jemput deh soalnya dia gabisa nginep hu ga seru deh khal gada lo. mana cipud, khalila terus yang cowo-cowonya pada gabisa dateng lagi wooooooooooou terus juga si yohanes pake nyasar segala yasudahlah sudah terjadi. pas malem2nya savira ngigo kocak banget terus gue, andini, gaya, aya dimarain gara2 berisik hwwwww ampun.

keesokan paginya, savira ngajakkin kita ke taman kota tanpa mandi. dia loh yang nyupir mobilnya sendiri ahuahua mau juga bisa nyetir mobilkan acikkkk dasar si savira multy talent! tapi sebelum ke taman kota gue, gaya, andini, nabila naik sepeda dulu keliling2 haha. pas di taman kota1 kita saltum gitu yaudah akhirnya ke taman kota2 dan omgggggggg banyak banget alaynya ih nyeremin parah. udah gitu dikalinya ada orang lagi boker sama mandi lagi apabgt. karna kita laper, jadinya balik lagi kerumah savira dan makan hemmmmmmmmm abis itu kita emang bener ga ada capeknya ya, pada mau pergi belanja ke mana gitu lupa. yang bener2 panas aih gatahan sampe2 aya,dimi,savira,maera nunggu di mobil eh gue,nabila,gaya,andini masih penasaran gitu deh sama baju2nya hahahahah padahal gue udah mau pingsan.

ini pas kita di taman kota hehe

oke sampe dirumah savira kita coba-coba baju, mandi, makan dll sampe akhirnya udah sore dan itu tandanya kita harus pulang karna besoknya senin mau sekolah grrrrrrrrrrr males. yaudah deh savira nganterin kita dulu sampe depan tol baru deh kita nerusin pake taksi wihiiiiiiiiiii thanks ya savira, nice party :)

No comments: