Thursday, March 5

anyer 2007

masa ya di facebook gue di tag gitu foto pas lebaran 2007 ke anyer hem pas gue kelas 7 gitu kalo gasalah eh terus ya tapi itu gue aib banget masyaallah

guanya belah tengah gitu deh tolong banget

disitu pas seru gitu

pas di anyer ya banyak banget cerita sampe gue bingung mau mulai darimana, si tashalah pas nyampe pantai dia rada nangis gitu gara-gara membuat kesalahan eh terus akuw sebagai lesbian dan sodara yang baik mencoba menghiburnya jaelah

pas gue naik banana boat bareng tasha, vitri, teteh wienda, mba vira ya itu jadikan pas di tengah laut gitu tasha sama teteh wienda jatoh (tauga kenapa gue gajatoh? soalnya gue berpegangan sangat kuat ngeri jatoh-________-takut mati ya itu namanya) gue niat tuh mau nolongin tasha, pas gue menjulurkan tangan gue buat dia eh tapi ya gue mikir nanti gue jatoh juga gitukan terus vitri menjulurkan tangannya juga eh yaudah gue gajadi nolongin tasha biar vitri aja padahal tasha udah mau megang tangan gue gitu aduh maafin ya lesssssssssssssssssssssssssss

pas di pantai ya, gue vitri, tasha bermain bersama ombak gitukan ya terus pas ombak dateng kita bertiga teriak "DODOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT!" eh tapi gue keterusan nambahin kata "TOLONG". hem ngomong-ngomong dodot itu adalah apa ya? orang pokoknya, terus ya pas dulu ya gitu deh ya aneh cekali.

di kolam renang penginapan ya gue, ka mya, tasha, teteh tania itu adalah tim mermaid terus kalo ka dipta, aroy, tian, masha, saga, arjun adalah tim spartan. kita main futsal disitu haha bola air maksudnya. yang menang tim mermaid loooooooooooooooh terus pas terakhir, gue mau diceburin sama ka dipta ya siaul emang.

apalagi yea? banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget deh ya hu saking banyaknya kejadian yang serukan gue sampe lupa ya udah berapa tahun yang lalu juga sih. terus gue mau lagi hu mau kangen deh ya nih jadinya

terus terakhirnya kita foto-foto:




dan ini yang lebih bikin ngakak:
itu pas di serang mau nyekar, menjijikan ya gue memang

2 comments:

Davita Kusuma said...

tiaaaaaaaaaaaan ko mukanya begitu dah

Ratasha Amangku said...

anjing tik tentang gue nangis gausah di ekspos deh. soal gue jatoh juga jangan di ekspos deh. eh gue tau nih ini pasti tanggal 15-16 okt 2007 deh haha gue inget soalnya besoknya nyokap gue kegugurang giduuuu