Friday, March 27

putus.

gue putus loh sama rehan hari ini
hehhhhhhhhhhhhhhhh
yang mutusin? ga ada
putus gue sama dia yang mau
padahalkan gue masih............................. tapi ya guenya juga gitu sih males malesan sama dia
dianya juga bilang kalo dia buat gue males lalalalalalalala dan ya intinya gue putus
tapi gue sama rehan kayak ga putus loh. yakan re?
kita mah damai ye men
ya gitu pokoknya, gue sama rehan ga ada yang berubah cuman status doang yang berubah
oiya ya re, gue ga rela loh lo jadian sama si dua cewe kegenitan itu re haha pissssssssssss
terus foto kita yang di fb re? postingan gue tentang lo? gimana? gpp lah yakan? kenangan :3

4bulan tuh ga sebentar re, terus angka 13 kan tetep bukan angka sial loh re hehe emmmmm lo kan sekarang kaka gue ya re. pasti pasti nanti yang jadi cewe lo abis gue itu kesenengan re kayak gua waktu dulu. tau ga kenapa? soalnya lu baik re, ga bejat alias rajin solat HAHA, ga suka maksa, pinter lageeeeeeela loh. terus tadi yang pertama kali tau gue putus dan yang memberikan solusi adalah andini my bebibalabalablafaiz :p

haha intinya gue putus he daaaaaaaaaaaaaaaaaaaah aku akan merindukanmu blog (hah? blog tik? bilang aja rehan GADENGGGGGGGGGGGG CANDA gue mau ga ngepost selama beberapa hari kedepan karena mau nginep dirumahnya savira hehe ohiya hari ini savira ulang tahun happy birthday yaaaaaaaaaaaaaaaaapzy)

No comments: