Monday, March 23

Istimewa


(sebelumnya, ini adalah postingan gue untuk ngebales postingannya tasha tentang gue dan hemmmmmm sebagai bentuk tanda cinta dan kasih sayang di hari ulang tahunnya hihi)

pertama-tama gue mau memperkenalkan dirinya dulu. cewek cantik ini bernama Astiti Ayu Ratasha. aku memanggilnya dengan sebutan les atau ca, manggil dia les itu karena dia lesbianku untuk selamanya HAHA kalo ca karna dulu dia dipanggil taca sama si....... dan sekarang aku yang mengikuti jejaknya. sekolah di smp labschool rawamangun kelas 9 (seharusnyakan dia seangkatan gitu sama gue, tapi karena DIA KEPINTERAN akhirnya caw duluan dia). lahirnya tepat di hari ini, tanggal 23 maret 1995 (barengan sama ulang tahunnya mama reti).

dia baiiiiiiiiiik banget deh buset gaboong-_-, gapernah bosen dengerin curhatan gue tentang apapun dan dia selalu nambahin gue dosa gara-gara gue sirik sama dia. udah cantik, baik, pinter, banyak yang suka (sampe ada .........nya CANDA BANGET), tajir, gahulz apalagi ya? semuanya deh dia punya. siapa yang ga sirik coba sama orang kayak dia? eh gue melebay sangat ya? tapi ini beneran loh cuy.

gue gapunya lesbian yang sangat amat setia kayak dia, dia sepupu tercintaku (sama vitri juga). dia selalu nyemangatin gue kalo gue ada masalah. yakan ca? kangen deh gue ca sama elu. udah lama kita gaketemu. banyak loh cerita yang mau aku ceritain ca errrrrrrrrrr kenapa ya ca lu selalu tau tentang gue? jaeyaluuuuu lebay. ehtapi iya loh secarakan gue sama dia sudah melesbi sejak bayi. tapi lesbi disini bukan berarti gue ga normal ya hayo jangan neting, tapi karna gue sayang sama dia sebagai saudara dan teman terdekat ;)

oiya ca, aku punya doa(ga doa juga sih ya, sebagai kata-kata sajalah) untuk kamu di hari ulang tahunmu yang ke 14 ini heee (entar aku nyusul ya ca):
1. semoga wishlist-mu terkabul amiiiiiiiiiiiiiin
2. panjang umur ya ca, tambah cantik, tambah pinter yang terbaik ajalah ya ca buatmu seperti doa doa yang biasanya diucapkan kepada Allah SWT
3. caaaaaaaaaa :' kalo ada masalah telling telling aku ya ca, aku sangat siap mendengarkannya
4. semangat!!!!!!!!!!!!!!!!!!! pasti semua masalah bisa dilewatin
5. semoga per-lesbi-an kita akan terus selamanya~
6. PACAR MANA CA MANA????????
7. i love you :')


hugs,

tikachu

2 comments:

Ratasha Amangku said...

TIK:''''''''''''''''''') SPEECHLESS GUE NGELIAT INI HEHEE mwah!!!!!!!!!!!! thankyou lesssssss missya needya loveya!!!!!

Tika said...

WIHIHIHIH YADONG CA KAN ISTIMEWA DI HATI