Saturday, March 7

notes

kan di fb lagi pada tag-tag orang di notesnya gitu ya blah blah dan gue mendapat tag dari..............................

khansa:
20. si cantik dan baik hati wakaka mau telfooooooooooooooon tp ga sempet2 nih
iya ga sempet-sempet soalnya selalu ada gangguan ya sa sedih deh akyu kan pingin mendengar suaramu yang merdu itu (soktau-_-)

ka jhina:
20. adek gua dong yang paling powerfull!!!
masa powerfull gara-gara gue suka melawak deh ya padahal krik garing

khalila:
9. mantannya dipo, pacanya arab, phonemate ya, rambutnya kalo dari jauh kaya sapu ijuk pas dipegang lembut beutsss
sapu ijuk#@!9h"&? sialan ya eh tapi banyak sih yang bilang rambut gue kalo dipegang lembut hu jadi malu :3

cipud:
8. classmate, pinter, rambutnya ga pernah nyungkring, susah banget nangis, hmm giginya gede 2 didepan (pis lov)
susah banget nangis? gue kira selama ini gue cengeng ternyata gue adalah perempuan yang tegar ya pud ya HAHAHA

aya:
3. perhatian bgt, low profile, enak bgt kalo meluk dia (hey kita bukan lesbi), baik gela
low profile? kata cipud juga gitu sih gara-gara ario masa. emang aya enak banget kalo dipeluk yaampcun dan dan sebenernya dia kurang satu "banyak yang bilang kita kembar" walaupun cantikkan elu ay

andini:
2. baiiiiiiiiiiiiiiiiiik gila, selalu tau apa aja ttg gue walaupun gua ngga ngasih tau, sodara jauh hahaha, pacarnya arabbbb, mantannya kayak tai
eh iya emang gue selalu tau din dari lo suka sama si.................dan suka sama si............... tanpa lo kasih taukan din? gue gituloh jago dan maksud lo yang kayak tai itu dipo din? lu mah selek mulu sama dia dasar

anin:
7. baik, pintar sangat, rambut nya weedeh bagus, hitam manis, cewenya raihan rainandi
kenapa ya semua orang nulisnya pasti ada tulisan pacarnya arablah, cewenya raihan ranandilah hem emang kenapa tik? gasuka? ya ga gitu tapikan nanti cepet ketauan kalo itu gue HAHA (sok tau gitu, kali aja rehan punya pacar banyak tik)

zahra:
14. tmnnya si nomer 13 nih, 1 sklh jg sm si nomer 13, tp sygnya blm pernah ketemu :(
si nomer 13 itu aya, kita gapernah bisa ketemu padahal sekolahnya bersebrangan ya hu

No comments: