Monday, March 16

lay

lay malay lay alay
gue denger cerita dari seorang cewe cantik kalo ternyata si squidddddddddd jadian sama temennya loh. gue sih biasa secara dia hanyalah masa lalu hahaha terus ya juga cewenya cantik banget, gaoel persis sama si pencerita dec. selamat ya semoga langgeng, jangan kayak gue sama lo cuman diem gaberkutik sama sekali. apaan tuh? gue juga tau kali lo gapeduli. samalah kayak gue. tapi gue heran ya. kenapa giliran sekarang ajadeh gue denger dari si pencerita kalo lo itu b-e-d-a sama yang dulu. gapenting deh ya cerita tentang lo, lagian kata temen lo juga lo itu sombong dan senga. dan gue bener-bener gapeduli ya lo tau

yang gue mau ceritain kan tentang alay bukan tentang elo yang sangat malay (apasih guwe).
jadi di myhumz tuh ya gue lagi ngobrol sama nabila, abis itu gaya nulis diary di bukuQu dan Qmu harus liat yapz

Nabila:
Dear Diary,
Aku Nbla, aku suka sama yang namanya 123. Sumpah, tapi aku tidak mau sampe ketahuan teman teman :DD. Hanya satu pesanku, keep santay in dis world oke?!!!!!
Comment:
sok imuddd banget tau kan ya diarynya nabila

Gue:
Gua Tika ya men. Diary, gua mau jujur T.T gua masih @%Y9*&2 sama TRJSNFJSGHEU, ssssssst tapi plese (a-nya mana dah) jangan bilang siapa-siapa oce. Guwa gamau ini nyebar, plese banget deh ya oke jaga janji gua.
Comment:
kok kamu sok sok asik gitu ya tik bahasanya?

terus gue sama nabila ngebuatin gaya diary loc ini dia kemon

Gaya:
Heyyyyyyyy diaryyyy! ;)) name guw Gay444 cuAntiksSsS luv pinky aliasz Gaya blabliblu.com ituloh hahahaha aku cuma bercanda kok 'oekh' hem aku mau ngasih tau lohhhhhh bahwa aku tuc sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget sama N44444 18118 emwah chayankkkk

dengan penuh cinta,


Gaya Nydia BURHAN
Comment:
alay banget ya lu gay ternyata

cukup alaykan kita? iyalah daripada yang malay kayak siapa kek

2 comments:

delta said...
This comment has been removed by the author.
Raihan Ranandi said...

cie