Wednesday, April 1

ojski

eh sebelum gue menceritakan tentang ojek yang ngebuat gue pece, ada hot gossip loh di 68. mau taugaaaaaaaaaaa? tika kan diputusin sama raihan. hah? iya apa? gila loh gaul banget sih gosipnya. eh yang ngegosipin gue kayak gitu (siapa tik? si itu tuh adek kelas yang ada di blognya khalila HAHA) gue tanya ya yang pacaran sama rehan tuh siapa? hah? elo? guekan? makanya gausah soktau, kalo gatau apa2 tuh diem aja gausah asal ngomong.

ya ya ya terserah deh biarkan saja. masa masa gue dibilangnya ga mandiri, terus penakut(kalo penakut sih iya banget). kan jadi gini ya gue,gaya,nabila,dimi,andini,khalisa,aya pada kerumah cipud terus kita pada mau balikkan darisana. gue panik soalnya gada yang searah sama gue. anjrit bingung sama pece parah gua. tadinya mau naik taksi aja, tapi bener2 macet gitu kata dimitri yang sotoy. yaudah pada ngusulin pake ojek, terus lo mesti liat abang ojeknya tampangnya serem dan gue bener2 gayakin mau naik apa hehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh mata gue berkaca2 gitu hahahahah najong ih gitu doang nangis buset dah.

akhirnya ojek yang tadi di cancel, terus kita beli gorengan dulu(masih sempet2nya). akhirnya kita berdiskusi gimana caranya biar gue balik dengan selamat. terus pas lagi bingung, istrinya si tukang ojek(kalogasalah) manggil2 gitu ke arah gue. yaudah kita samperin dan ya ternyata gue ditawarin lagi mau ga naik ojek itu tapi dengan abang yang berbeda ^$#%^@$%**^%*&$ jangan-jangan abang yang tadi tau kalo gue gamau naik ojeknya gara2 gue takut sama tampangnya? oh poor you...............

akhirnya dengan keberanian dan dengan tekat yang kuat, gue naikin tuh motor terus dadah2 sama mereka kawanku. pas udah jalan, dalem hati gue tuh mengatakan gue mau turun!!!!!!!! abang turunin!!!!!!!!! najis ih ya lebay bener gua-_- tapi emang takut.

{abang(A), gue(T)}
A : abis darimana neng?
T : rumah temen pak he
A : ngapain? mau tau aje dah lu
T : ngerjain tugas sepik dikit
A : ohhhhh temennya pupud?
T : hah? cipud?
A : iya yang di 68 kan sekolahnya?
T : iya temennya hehe

pas abis itu gue tenang tuh soalnya abang ojeknya kenal sama cipud terus dia sering ngaterin cipud ke sekula wahahahah acikacik. udah deh sampe rumah gue tenang hepi ending wkwk udah kayak dapet duit banyak aje lu tik hepi ending heeeeeee yang pentingkan nyampe rumah tercinta sengan selamat sentausa wuhu mksh ya dah

No comments: