Friday, April 24

ibu curhat!!!!!!!!!!

helo blogku yang tercinta dan para pembaca yang terkasihi. aku lagi webkem loh sama gaya udah gtya kita lagi mencaci maki seseorang. kita sok sok miripin dia yang pasti gamungkin mirip karna muka kita berdua jelas lebih cantik dari tu orang. orang yang lebay, gendud dan poni bolong2 kata gaya. oiyaaaaaaaa dia juga katanya sok kenal. parah lu gayyyyyyyy. ah pokoknya lawakan dahsyat deh td aku, gaya sama taca langsung tertawa terbahak-bahak hoekekeke

dari hari kamis kemaren aku libur loh sampe hari kamis depan. wih asik deh pukukna. abis itu apa ya? OIYA GAYA TADI ABIS WEBKEM SAMA SI OEKH LOHHHHHHHH CIE GAYA HEPPI GT LANGSUNG terlihat dari pancaran mata kucing meongnya.

heyhuyhalo aku dipanggil bucur loh sama dua sahabatku yang bernama nabila dan gaya. bucur itu adalah ibu curhat. kenapa mereka memanggil aku seperti itu?????????? karna kata mereka aku asik diajak curhat dan selalu bisa memberikan nasihat walaupun gajago memberikan saran. apalagi aku, gaya dan nabila punya telepati mata yang sangat kuat. apalagi sama gaya behhhhh jangan ditanya deh sekuat apa(lebay). waktu itu aja pernah terjadi curhatan maut antara kita bertiga waktu nabila lagi kesel sama seseorg gtkan. trs akhirnya kita ngeroom bertiga dan akhirnya apa?????????? tangan gua pegel karna disuruh menceritakan berulang kepada gaya yang lemotnya lagi kumat hoah

IYA MASA GAYA LUPA BUCUR ITU SIAPA!!!!!!!!!!!!!! JAHAT YA, BACA DEH
Tika says:
eh guw lagi ngeposting tentang bucur loh wkwkkwkwkw
Gaya says:
bucur siapa???????????????????????????
Tika says:
gua monyet
Gaya says:
oh haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
lupa aku
wkwkkwkwkkwkw
Tika says:
JAHADDDDDDDDDDDDDDDDD

heee tapi katanya tadi dia ga lupa ah aku ga percaya ah gay. ah udah ya capek. gajelas nih. mau promosi aja kalo aku sekarang bucur alias ibu curhat. kan kalo dulu itu aku takecebol terus diganti jadi ponari68 diganti jadi dukun cilik diganti jadi ulal belbisa. hoah mau diganti apa lagi nih kawan? sekalian aja diganti jadi org cantik sedunia hauhauhauha pede beut

No comments: