Wednesday, April 22

rumah hayu2

eh kesel deh masa facebook jadi lemot gt gara-gara banyak alay yang berpindah dari friendster ke facebook. ehgatau deng soktau. tapi kayaknya iya. td disekolah biasa aja. masa si khalisa,andini,maera gamasuk ah payah mereka. trsya tadi pas pulang sekolah guw sama dimitri ngikutin pak ali senam dan berolahraga gt udah gila muter-muterin lapangan hoah abis itu aku gabisa naik sepedanya kokok gara-gara ketinggian. udah tau aku pendek-_-" curang ah trs apa ya udah deh kan tujuannya mau ceritain yang dirumah hayu. okedeh lets see

kemaren itukan sampe si devin mutusin senarnya hayu. nah abis itu nyindir-nyindir devin gt biar dia makin pc. terusya karna suasana sudah mulai bosan, yang dikamar juga sepertinya main kartunya beratus-ratus kali gt akhirnya cipud ngajakin kita untuk ngamen. ketauan deh kita anak jalanan wahaha. trs guw, dimitri, aya pake topi biar rambut tidak merah dan bercabang. biasa deh dipo sewot lg masa "dasar rambut aja yang diurusin" WUUUUUUUUUU biarin wek.

pas lagi jalan, dipo ngajarin gw sulap kartu gt jago loh dia. kata aya "wah dip lu masuk the master season 3 aja dip entar kalo ada" haaaaaaa si aya deh mulai gilanya. emasa dipo ngajarin gua triknya tp karna emang guw gada bakat ya gtdeh gabisa2 T.T terus devin sama kevin nemuin abang-abang es buah. gua mau banget tuh hauhauha panas2 abis itu makan es buah abis itu seger sekaleh :9 wkwkwk. yaudah deh patungan sama dimi sama aya takutnya gaabis gt (padahal ngirit duit aje). terus ada sebagian yang ngamen dan dapet 20ribu lebih loh lumayan mihihi. abis itukan gw sama gaya jajan eh eh ngelewatin anak muda bengkel gtdeh abis itu mereka teriak gini sama kita "weh neng jajan mulu akiw hahaha" trs temennya yang lain jg gt ikutan ketawa terus suit suit lebay wkwk tp ya gt deh susah dijelaskan. gw sama gaya panik hauhau
G : tik, jalannya rada cepet deh matanya ngelirik gue tp mukanya kaga nengok ke gua sumpah panik dia
T : menurut lo gay? gue gatakut?
G & T : berlari

yaudah deh karna kita capek dan kepanasan, akhirnya kita pulang kerumah hayu. langsung masuk ke kamarnya yang behhhhhhh langsung dingin banget asik abes. teruskan ya gw lg ngaca tuh(untuk yang kesekian kalinya) abis itu cipud, kevin, devin, gaya lagi main pukul-pukulan guling sama bantal terus gua terkadang suka menjadi korban yang tidak disengaja. abis itu ada yang jambak gue. nah sebelomnyakan devin mukul gue pake bantal. ya jelas gua neting ke dia. gua jambak aja deh tuh kesel banget soalnya rambut gua jadi berantakan!!!!!!!!!!! eh ternyata yang jambak gw itu si gaya hauuuuuuuuuuuu im so sorry dah pin. abis itu kita cerita serem deh. lampu kamarnya dimatiin, terus senter ditaro ditengah-tengah. abis itu guw, aya, andini, cipud, gaya, dipo, devin, kevin, nabila duduk melingkar. kalo maera sama dimi duduk di atas sang pemberani dasar ckkkkk. pokoknya pas cerita serem itu ya gw sama andini tutup kuping sambil nunduk haaaaaaa gapunya nyali banget deh ya huah sekeri

abis itu kita laper yaudah deh makan mie dirumah hayu. punyaku dimasakin gaya loh sangat enak gay yummy banget :9 abis itu pas di dapur terjadi lawakan yang sangat dahsyat gt antara gue sama cipud hahahah tidak bisa dibayangkan. yaudah deh karna udah sore akhirnya kita semua pulang etapi tadi khalisa udah pulang duluan tadi dijemput. aku pulang sama maera loc hee hee kita ke carefour dulu nungguin tante yanti(maera's mother) ngejemput. pas di kfc kan kita beli ice cream abis itu maera mendadak curhat deh tentang kenapa dia nangis. kasiyan.

No comments: