Wednesday, April 29

Do-nia Fun-tasi

halo (menyapa dengan tampang penuh lelah) skrg udah malem gatau jam berapa dehya males liat jam (padahal tinggal nengok) yah begitulah hujan dengan petir yang sangat amat besar. aduh gmn dong pegel banget rasanya pingin tidur tapi gamau tidur(?) yagitu deh. mau ngeposting tentang hari ini. well, tadi gue ke dufan loh sama teman teman sekalian. menghapus rasa gundah pas liburan.

oke pas gue sampe di caktris ternyata udah ada devin sama dimitri, nyusul si gaya sama nabila abis itu dateng lagi fahren. abis itu andini,aya,kevin,dipo juga dateng(padahal gue kira dipo gadateng dia udah sms gue padahal) terus maera, khalisa. nah kita janjian jam 7 nyampe dan gaboleh ngaret lebih dari 10 menit. itu yang bilang cipud. eh dia telat bezet banget dah. oke akhirnya cipud dateng dengan seksinya. abis itu sawung dateng dan apa? nungguin rehan lama banget datengnya ih ngerepotin aja deh sewotkan gua jadinya wo jelek. pas rehan dateng kita marah marah deh karna dia ngaretnya lebay. yaudah gapake nunggu lagi langsung jalan dulu ke dibest dan gasengaja sendalnya gaya copot pas lagi nyebrang gara2 gua wkwkwk muphz ya gay ;) abis itu kita naik 79 kalo gasalah soalnya mau naik busway wuhuuuuuuu yipi.

pas di bis yang nyeremin itu ew banget gua pingin muntah, nah ada bocah pengamen gt disana mirip irsan mylop disuruh nyanyi gamau. hem yaudah. turun nih di terminal blok m apa kalogasalah dan kita naik busway. masa andini norak deh baru pertama kali naik busway. nah disana ada yang NGAMBEK loh. cowo ngambek? em gakul ah ew. abis itu, kita sempet salah busway tapi aman terkendali. pas dibusway keberapa lupa, si sawung duduk abis itu depannya ibu2 berdiri dengan sangat bergairah HAHAHAAH wah wung anin cemburu tuh kayaknya :p udah gt di depan nabila juga ada mas2 gt yang duduk didepannya dan ngeliatin nabila dengan sangat mesum!!!!!!!. pas mau turun dari busway eh si andini,devin,sawung,nabila,maera dan hem siapa lagi lupa jatoh gt di busway buat rusuh. aduh maaf ya bapak dan ibu maklum dari kampung-_-" trs pas mau naik ke busway lagi tuh ya sendalnya gaya copot lg wkwkwk kali ini bukan karna gue loh. untung banget ga jatoh kebawah gay. gaya paniknya nampol loh disitu hueeeee

sampe di dufan gue, andini, nabila, gaya, aya, khalisa ganti hotpants dulukan biar bisa basah2an. udah gitu yang cowonya baik banget. mereka gamau kita pake hotpens karna takut nanti kita di gangguin dan mereka juga gabisa ngejagain kita banget. heeee makasih banget ya kalian :} masuk dupan, kita berputu dulu sama badut wahwuhaw abisnya si badut mempesona aku sic HEEEEEEE


eh lanjut besok ya pegel parah oke? okedeh lagian takut juga nih petirnya makin gede dadah kawan

No comments: