Saturday, April 18

reuni dan rapot

tadi pagi gue ambil rapot dan apa? olah raga gue dibawah kkm semua :[ wkwkwkwk kocak amat tapi ya semuanya alhamdulilah bagus dong apalagi bahasa indonesia hahahah memang aku anak indonesia sejati. teruskan ya ada penggalangan dana buat pensi 68 oleh panitia gtkan. kita (yaitu gw, gaya, andini, aya, dimi, khalisa, cipud, khalila, hayu, nabila, raihan, fahren, devin, kevin, ghani, bule) nyanyi-nyanyi aja tuh di tangga sambil ibu dan bapak lewat2. lumayan loh dapet 2juta lebih. widih asikkkk yaudah deh abis itu gw pulang bareng dimi sama khalila terus yang lain tau deh kemana. lagian males gtkan disekolah eh pas dirumah aku tertidur terus bangun2 sekitar jam setengah satu pagi hoaaaaaaaaaaaaaah gabisa tidur lagi.

OIYA! wes gasantai kemaren gw reunian loc mihihihi kangen banget waa. kan sebenernya udah dua kali reuni tapi gue baru bisa dateng yang ketiga kali. heheh maafin ya teman. okedeh gw ke sd kan terus ketemu dian, tissa, amel, odi sama ekka. karna sepi krik gt akhirnya gue dian tissa amel mau ajak2in semua ke sd abis solat jumat. pertama yang kita kunjungi adalah syifa ehtapi dia lagi sakit jadinya gabisa deh semoga cepet sembuh ya syif :] heheh abis itu kerumah wawan, rere, ulfa, bella(tapi si bella gadirumahnya). oke next kita ke rumah hikmah(dia juga gada hoe nyapein aja), ke rumah ade abis itu gue bertemu aji dan abi adiknya yang sangat lucuuuuuu. kerumah adam yakan bareng si ade abis itu gw, amel, tissa, dian udah kepanasan gatahan yaudah akhirnya balik aja ke sd.

di sd ternyata udah ada ekka, odi, adam, rizaldi, ade, wawan, rere, ulfa. dan kita menjemput aril yang rumahnya deket sama sd (bisa ditulis deket BANGET). jadiiiiiiiiii di sd udah rame banget loh ada siapa aja ya hem lupa deh. ada akuw pastinya, amel, dian, tissa, sherpa, rina, rere, ulfa, wawan, ekka, odi, devi, angga/ahong, bahri, aril, ade, adam, rizaldi/unyi, raka, dan siapa lagi lupaaaaaaa hahah abisnya banyak gt jadinya ga keinget maaf ya pikunnya kumat. terus kita melawak sejenak disitu sampe akhirnya pada setuju mau kerumah gw.

tp ada yang gabisa gt kerumahku gatau gara2 apa. si adam, ade, bahri, angga, rizaldi yap kalo gasalah sih mereka. akhirnya pas dirumah kita (which is aku, dian, amel, tissa, rina, sherpa, rere, ulfa, wawan, aril, ekka, odi, devi, raka) ngobrol2 gtkan terus mengenang masa sd :'''''''' KANGEN BANGET!!!!!!!! tauga sih siapa yang gue tunggu2 disetiap reuni? si MELYA FEBRI loh. she is my best girl after my mom hua. rencananya kita mau reunian lagi nih kalo ga tanggal 24april ulang taunnya wawan atoga pas tanggal 2mei sekalian ulangtaunnya fani/oneng, dan amel. diusahain banget tuh satu angkatan dateng termasuk melly. harussssssssssss! karna udah pada laper gtkan yaudah deh wawan sama amel naik motor tuc berdua ke pizza hut. mereka semua aku yang teraktir sebagai permintaan maaf juga baru bisa ikut reuni heheh maklum aja sibuk.

dirumah gue ya kerjaannya makan, ngelawak, sherpa yang seneng banget kalo dapet aib gw(foto nyusul ye), ngobrol mengenang masa lalu dan ngecakkin devi HAHAHAH taugasih masa katanya:

dc : daerah cilandak gue kira disconnect
ym : yamin HAUHAUAH NGAKAK
msn : mesen-_-
facebook : mukabuku
myspace : luar angkasaku
jeh dasar si anak jagoan dia, gaya-nya selangit pentolan dia bilang udah ah kasian di cakkin mulu cupcupcup sampe tampangnya melas banget ganahan hahahahhaha :P

mereka balik pas abis maghrib gt, jadi yang cowonya pada ke masjid deket rumah dulu oiya si odi, rere, ulfa sama dian balik duluan karna ada urusan penting gtdec. trs aku, tissa, rina, sherpa malah makan bukannya beriman kepada penguasa bumi dan surga ckck. yaudah abis itu kita jemput amel dirumah si adek kelas ituloh. jadi amel lg bantuin varadilla buat ngebuat jualan untuk penggalangan dana hoa baiknya amelku tercinta. yaudah deh abis itu kita semua berpisah huuuuuu sampe ketemu ya 2mei heheh i miss you guys!

No comments: