Thursday, April 30

pantai ancol (kotor)

haaaaaaaay udah kenyang loh jadinya nyapa-nya ga dengan muka yang lesu dan lunglai deh. ini postingan gue yang kedua untuk hari ini dan ketiga untuk liburan pada hari rabu. gmn ga panjang ya 12 jam alias setengah hari keluyuran ke ancol bwehehe.

finalnya, kita ke pantai ancol. udah gt kita foto dulu dong rame-rame sebelum meninggalkan dufan


abis itu kitakan ke pantainya jalan, ternyata capek juga tuh boy yaudah istirahat sejenak. eeeh tadinya mau naik taksi tapi akhirnya ada shuttle bus surga dunia tuh. langsung deh kita naik. serasa milik kita bersama banget deh. udah gtkan ya kata si abangnya dia mau jemput kita didepan pantai jam 6 pas. lewat 5menit aja ditinggal sama dia loh cadas. yaudah terus pas di pantai kita tadinya mau naik kapal tp takut gakeburu waktu. terus kita main dulu dipasir dan mengukir tulisan angkatan kita xlii tercinta.


xlii-vergezelen

abis itu kita mau ngeliat sun set di deket 'le bridge' dan berputu ria



ini pas terakhir kita liat sunset terus foto sama nelayan gaul.

abis itu gue, nabila, gaya, andini lagi ganti skinny terus pas dikamar mandi kita dipanggil sama rehan, cipud kalo bisnya udah dateng yaudah deh kita langsung lari2 gt. hampir aja celana gue ketinggalan tp dibawain sama gaya si cantik tengkyu. yaudah terus kita balik juga pake busway bareng-bareng. nah pas busway terakhir, kita pada misah deh. gue akhirnya balik bareng kaka pertama alias maera dan kaka kedua yang ga gue anggep alias si rehan. pokoknya dia nyebelin ih banget deh udah deh selesai petualangan hari itu. dengan muka gue yang sekarang kebakar jadi item dan tangan kaki yang belang. uhhhhhhhhh resiko dec

No comments: