Tuesday, April 14

sejarah

eh asik deh libur terus ahuahua kelas 8 libur 3hari loh kalo kelas 7 libur 2hari em kasiyan cupcupcup. jadi hari minggu dan senin kemaren gue gabisa ngeposting gtdeh gara-gara males loh terus kenapa? heh gila nih jadinya gara-gara yohanes, kan guekan lg ngambek tapi pece sama dia-_- oiye gue mau nanya deh ada ga sih sejarah kalo haji banting dukun cilik? bingung dec

jadikan yohanes lg marah gtkan sama gue padahal tadinya gue duluan tuh yang marah sama dia trs gue pece deh jadinya
Tika says:
ih dasar neraka lu
IYA GUA KAN PECE CUY
nanti kalo lu beneran marah terus entar gue dibanting gmn? ahauhauahauha
.yhsznf! says:
ahaha ga mungkin lah
mana ada sejarah nya haji banting dukun
cilik lagi
Tika says:
ada sih yeeeeeeeee sejarah lu dapet berapa dah
.yhsznf! says:
hahaha udh deh ya
gua gamau berdebat sma lo
bisa2 otak gua kelipet jadi 5 bagian tik ckck

jadi kalo misalnya ada yang tau sejarahnya gmn kasih tau ya, ngarang juga gpp deh biar itu otak ga kebelah jadi 5bagian. tolonglah teman saya yang homo itu ya kasian dia terlantar sampe kurus BANGET hauhauha mksh.

lagi2 postingan ga jelas ya semua? ah iya niiiiiiii tadinya pingin ngeposting yang rada bermutu tapi gmn dong males lagian jg udah malem besok terakhir sekolah di minggu ini trs doain ya smg rapot bayanganku bagus jangan jelek kayak muka ku huuuuuk

No comments: