Tuesday, April 21

rumah hayu

hari ini aku gabete. menurutku hari ini lebih baik dari hari kemarin karena hari kemarin aku sangat feel so bad gt. hari ini aku fun fun aja tuh. tapi bagi teman temanku hari kemarin lebih menyenangkan dari hari ini karena hari kemarin mereka tertawa-tawa menertawakan suatu tarian yang bisa dibilang "rada gerakan banci" yap. dan sekarang hari tangis karna ada yang nangis. ya lumayan nyambunglah WALAUPUN HARI INI MENURUTKU SANGAT MENYENANGKAN WIHIHIHIHI AZIK DEH POKOKNYA hot sendiri bu.

asikdeh tadi disekolah pulang cepet gt sekitar jam sepuluan. trsya kita(gw, gaya, andini, aya, dimi, nabila, cipud, maera, savira, hayu, khalisa, devin, kevin, dipo) berencaca mau kerumah dipo tapi gajadi akhirnya kerumah hayu. sebelom kerumah hayu, kita nungguin maera berenti nangis dulu dia nangis gtdeh gatau karna apa. yaudah skip, kita mau kerumah hayu pake angkot s11. karna udah sangat panas terus angkotnya lama gtkan akhirnya ada angkot yang ke arah beda gt tapi kita paksa buat puter arah dan dia pasrah ikuti mau kita wahahah akucintapadamubang!

HEY AKU MELUPAKAN SESUATU. andini nangis juga ikutan maera gara gara gw dan nabila. jadikan ya akuw dan nabila goda-godain andini gtkan tentang hatinya panas blabliblu.com heheh piss ya din. sut udah ah nanti andini nangis lagi dec. yagt si andini ngambek. bangga gua buat dia nangis karna dia sedang kasmaran hauhauhauhauah girang :D tersenyum sangat lebar

itukan satu angkot kita semua gt, abis itu rambut gw sama dimitri hot banget gitudeh berterbangan karna angin. surga dunia wkwkwk yega dim? trsya pas turun dari angkot diriku kejedut atepnya sakit banget deh gwerw. trs kita naik angkot lagi and then karna itu angkot ada orang lainnya gt jadinya gaya, dipo, khalisa pisah angkot dec. trs pas sampe dirumah hayu gua langsung ngaca abis itu dipo sewot sendiri katanya hidup gw selalu dengan ngaca dan sisiran. sirik :b dan lebih hotnya lagi masa dipo bisa main piano. tepuk tangan gua liat dia main. udahgt dia main pianonya tapi kayak nada-nada balet gmnnnnnnnnn gt wahahaha tapi kul kok dip tapi kurang maco-_-

nah abis itu ya kevin lagi makan kacang gt, trs gw liat kayaknya hot banget makannya. yaudah gw bagi aja karna penasaran rasanya kayak apa. ternyata itu namanya kacang arab. bukan sembarang kacang. dari kampungnya andini di sana jauh di arab. rasanya asin gmn gtdeh wahahahah yaude akhirnya gw, hayu, cipud, dipo, kevin, devin mau ke studio band-nya hayu gtkan diatas. pas disana kita melawak, berfoto, bernyanyi dan memainkan alat musik dengan sangat tidak bagus. saking hot-nya devin mutusin senar gitar hayu gitu wueh tampangnya pece HAUHAUHAUH bikin ngakak.

eeeeeeeeeeeee gawat. postingannya terusin besok ya? soalnya udah malem. ayahku memanggilku. sebagai anak yang baik aku harus segera datang kesana dan harus tidur karna besok aku harus bersekolah. met bobo yupzzzzzzzzzzzzz eh selamat hari kartini wihihiw

No comments: