Monday, April 20

baddy

HOAAAAAAAAAAAAAAAAAAWOWOWOOWHEEHEHUEHGFGFGRFF AH MON-KEY AH HARI INI BETE BAD MOOD BANGET!

masa gue tuh jadi moddy-an kayak andini. ah tuhan tolonglah diriku jangan sampai seperti dia uo kumohonnnnnnnnnnnnnn padamu. tadi pas jam pelajaran sih gw gabete tp pas istirahat suasananya jadi beda aja gt. bete langsung dec. aku jutekkin aja semuanya abisnya pingin sih ga ngejutekkin tp suasana hatiku sedang tidak menentu. ah yaudah mau gmn lagi namanya juga ga mood.

OYA postingan gw yang kan dulu itu ternyata mengundang banyak tanya loh. yapzi yang pertama dari GAYA heheheh dan dari ANDINI. wah kalian pembaca blogku yang setia ya thanksssss! oke gw akan meluruskan gossip yang sangat tidak enak itu.
untuk gaya dulu heuhuehu jadi gini gay. gue gasuka sama dia. yapz tolong sangat amat dimengerti. itu gue cuman jadi gimanaaaaaaaaaaa gitu karna lo dan nabila suka goda2in gw sama dia. ah udah ya gay nab abis dong abissssssssssssss nanti bakal jadi ada kemerdekaan indonesia kalo gt wo
dan untuk andini nic. gue gamau sama dia. karna apa? udah taukan td gw udah bilang di mimbar. kecuali kalo dia bisa mencuri hatiku oh oh oh. dan untuk yang satu lagi bener deh itu sangat amat gapenting. udah ya abis juga buat lo din. pusing gua lama-lama

banyak urusan banget dec nic guwe. mana si nabila ga online lagi daritadi. ah mana sih nab lu kepret kan gua mau ngomong cuy. hari ini pada kenapa ya? hari kacang sedunia tadi disekolah. dan untuk blognya khalila said yang tentang gue celebek sama raihan ohhhhhhhhno banget gamungkin ya men. kan rehankan udah punya pujaan hati baru. si ituloh HUAHAUHAUHA

udah ah pokoknya hari ini ngebetein. gapenting juga postingannya. ah tolong siapa yang bisa menghilangkan resah gundah dihatiku. baik deh. trs ya tadi....................................................... HAUUUUUUUUUU SENENG :] eh udah ah tik parah malah seneng. mestinyakan dilupakan. kok dilupakan? yaiyalah kan ada yang gasuka gt. oiya hu~~~~~~~~~~~~~~

No comments: