Thursday, April 30

Do-nia Fun-tasi(2)

oke skrg kita inget lagi siapa aja yang kemaren kedufan. ada akuw, dimi, andini, aya, cipud, maera, khalisa, gaya, nabila, kevin, devin, dipo, fahren, sawung, rehan. oke langsung aja ya, wahana pertama yang kita naikin itu apa ya? ontang-anting yapzi tp payah banget khalisa sama sawung ganaik. yap terus wahana kedua extreme log, dan disana sempet banget gaya memikirkan hal yang tidak pantas untuk dia pikirkan pas itu WAHAHAHA abis itu kevin tuh yang ngagetin gue gt berkali2 ah padahalkan lagi tegang gtloh. terusya kan gue sama nabila pipis dulu, abis itu pas balik eh si devin, kevin, dipo, sawung naik burung tempur gtdeh kata dipo. abis itu kita ke arung/arum jeram kalo gasalah disitu kitakan kebagi jadi dua. nah gue itu sama khalisa, cipud, devin, kevin, gaya, nabila, satu lagi siapa lupa dan itu ya lo mesti tau yang basah banget tuh gue, khalisa, cipud haaaa parah gaenak gt gue jalannya.

abis dari sana biar kering tuh naik rolerkoster yang kecil. yaudah gue pasangan sama khalisa. gaya-rehan, fahren-sawung, aya-dimi, andini-nabila eudah gt si khalisa teriaknya sambil nangis hahahah gue kira dia jantungan tuh disitu. abis darisana, pada mau naik tornado. o ow. gue takut dan gaberani. yaudah akhirnya yang naik tornado cuman cipud,maera(mereka dua kali cuy), devin,dipo. oke next destination, ke niagaragara. masa khalisa gamau naik lagi sih payah deh. gue seperahu(wkwk perahu layar bu~~) sama gaya, aya, dimi. lanjut lagi dari sana si dipo, devin, andini, dimi, aya, nabila, rehan, fahren pada naik poci-poci. yaudahdeh itu sumpah dimitri gokhelz

kita mau naik apa lg ya? oiya halilintarzzzzz etapi dia sedang rusak gamau dinaikin ih jahat udah jauh-jauh juga. yaudah deh akhirnya kita makan dulu. pas lagi ngobrol dan berdiam diri tuh dideket halilintar dan gue abis makan dengan sangat kenyang si andini, dimi sama aya ngajakkin gue naik pontang-pontang sama ombang-ombang. apa daya 3 lawan 1 T.T pas naik pontang-pontang, andini selalu berteriak "ingus gua tik turun!!" atoengga "tika ke kirian dikit sempit!" dan kalo gue teriak "bang setoooop" atoengga "bang ini wahananya rusak bunyi-bunyi". ehtapi emang bener tempat yang kita dudukin tuh bunyi kayak mau copot. pas naik ombang-ombang giliran andini yang ngegencet gue. gue teriak "andini minggiiiiiiiiiir!!" atoga gue mukulin andini, nyubit dia, ngegelitikin dia biar ke kiri karna berat banget yaallah. dan yang didepan kita ngeliatin gue dengan tampang kasian wkwkwk

turun darisana buset gue mau muntah. iyalah abis makan gt tolong. pas kita samperin anak-anak, guekan tampangnya melas gtkan sambil duduk terus si devin pecinta pop mie blg gini sama gue

D : ponari kenapa? tau daerah jakartakan? dengan tampang yang minta ditampol
T : hehhhhhhhhhh gabisa ngomong gua daripada muntah dimukanya

dan oiya gue denger katanya rehan lagi ngambek soalnya si kevin melorotin celananya sampe parah gt katanya hueeeeee dan diliat khalisa wkwk sabar aja deh. abis dari sana, kita ke perang bintang terus gue satu perjuangan sama fahren, dipo, andini, aya sama dimi. dan point gue 5400 ~_~~ darisana ke arum jeram lagi dua kali jadi arum jeram itu tiga kali(napsu emang) yang kedua itu gue sama dipo, andini, aya, dimi, gaya dan gatau siapa lupa terus ya itu gue basah kuyup lg. kalo yang ketiga hoki dong gue gabasah. yang basah tuh devin, aya, gaya, nabila aciiik trs kevin, dipo, dimi ya gabasah banget. darisana kita naik kora-kora WIIIII gue tepar sampe ada yang bilang "eh tika teparrrrrr" gmn gatepar ih sumpah itukan gue duduk dipinggir sebelah gue andini, gaya, aya, nabila, dimi. dan itu ya gue hampir mau gigit andini wkwkwk. gue sama gaya gakuat banget tuh pingin muntah tp gakeluar. dan saykonya cipud, maera, devin, kevin naik lagi gila beudddh

yang terakhir(ga terakhir deng) kita naik bianglala. itu gue sama andini, dipo, rehan, sawung, fahren. itu loh pas udah mau turun. abis itu gue diajak sama nabila main gajah-gajahan kata dipo gajah tempur haa haa bodo deh. iya itu gue berdua sama nabila, abis itu aya-dimi, sawung-dipo trs yang ngmng2nya itu jayuz ganahan yaampun. yaudah deh akhirnya kita pergi keluar dufan abis itu. oiya gue sama nabila nemuin anak ilang kasian deh smg ketemu ya sama org tuanya :] tujuan kita ke? pantai ancol yang kotor huaaaaaaaaaaahue ehtp bentar ya makan dulu nih postingan baru aja deh oke? bye

No comments: