Sunday, April 5

gaya's birthday party2


postingan ini bukan mengenai pestanya gaya loh tapi mengenai pengucapan ulang tahun terakhir gue buat dia ehehe so sweet banget kan gue jadi seorang sahabat. okeh gue lagi onthephone gaya ya abis itu di record dan inilah kata-kata yang gua ucapkan:

gay, kan sekarang udah tanggal 5april09 tuh ya berarti tanggal 4aprilnya udah abis dan umur lo resmi 14tahun. terus gue mau jadi penutup hari ulang tahun lo dan jadi pengucap yang terakhir di hari ulang tahun lo. 1...2...3... happy birthday gayaaaaaaaaaa happy birthday gayaaaaaaaa happy birthday, hapy birthday, happy birthday gaya. selamat ulang taun ya gaaaaaaay, make a wish dong gay......................................................... amin. lo kasih tau gue gay satu doa yang dari dulu ga terwujud gitu gay......................... amin amin. sekali lagi selamet ulang tahun ya gay, tadi birthday party-nya seru kok gay :''')

eh gay sebenernyakan gue mau ngomong kayak gitu, tapi yang gue ucapkan ke elo rada beda gitukan ya gay? maklum dah gua grogi ngomong sama yang lagi ulang tahun hahaah eh udah ga ulang tahun lagi deng kan udah tanggal 5 sekarang :p iloveyougay

No comments: