Wednesday, April 8

malam yang gelap

eh tadi disekolah gue bete banget sama mereka eh ga mereka juga sih. gue keselnya sama si pemaksa ituuuuuuuuuuuuuuu, masa kan gue lagi.......................................... terus dia selalu ikut-ikutan dan memaksa yaudah karna gue seorang perempuan yang sabar akhirnya gue tinggalin aja tuh cewe terus gue pergi deh nyamperin irsan mylove huahauhauhauha

okelah kekesalan gue hilang gara-gara ya tadi gue nonton a tale of two sisters bareng andini sama dimitri udah gitu dimitri sang pemberani berani nonton sampe yang ada hantunya muncul, kalo gue sama andini mah tutup mata tutup kuping dan bernyanyi~~~~~~~~~~~~ dimitri jadi si su-youn kalo andini jadi si su-mi kalo gua su-pri(emang ada tik? hauhaua gada deng itu mah nama neneknya dimitri, suprihatin!!!!!!). tinggal yang ke 11 nih belom kita tonton, tanggung bangetkan hua nyali gua udah ciut masao_O dan tadi kita refreshing melupakan horror dengan melihat foto andini masa kecil, foto fansnya dimitri(cie siapa tuh dim), foto ian kasela cuy lovers dan si jabs.
mau denger percakapan dimitri(D) dan emaknya si lili(L) ga? mau nih? yakin? jangan ikutan dudul tapi ya? janji? oke.
{andini(A), gue(T)}

D : halo knp bu?
L : dmn bil? billa panggilan sehari-hari dimitri oleh keluarganya
D : dirumah tika
L : plgnya sama siapa?
D : sama andini bu nanti dia mau kerumah billa
L : oh mau kerumah, turun dimana?
D : hah? turun dimana? ya dirumahlah bu!
A : turun di kolong jembatan tante
T : laughing
D : ikutan ngakak halo ibu
L : tuuuuuuuuuut tuuuuuuuuuut
D & T & A : tatap-tatapan, tertawa lebih keras lagi.
udah ah setop untuk menggila.

eiyaaaaaaaa astiti ayu ratasha! gatau kenapa ya postingan kamu yang ini menyentuh hatiku uuuuuuuuuu beda banget sama dirimu yang asli(selalu jahat, dan tidak mengakui aku sebagai sepupu dan lesbianmu). ini loh mau ku abadikan jiah;
kpd ertika my lessssssss, dmn km?
td gue liat cbox gue trs lo nyariin gue kan, nah gue lgsg buka blog lo nah gue liat postingan lo katanya lo nangis trs nyariin gue ga ol? knp tik? di fitnah? atau diapain? mana yg jahat? mana? sini gue samperin paling takut. gue selalu membela lo kok tik jgn nangis ya cerita dong maaf ya kmrn2 gada buat lo,maf soalnya lagi sibuk bljr.tik onl dong crtdong tik crt sama gue..... apagunanya sepupu/lesbian seperti gue kalo gbs bantu lo? i'm here for you cu....... jgn menangis:)))

aku suka ca bacanya, mksh

No comments: