Thursday, April 16

kan dulu

tik gausah yang namanya ngarep dong! bisa gasih? lo mau setiap sebelom tidur ngayal juga gabakal jadi kenyataan. ah lu sana deh tik ikut dream girls aja. kalo lo ngarepin dia terus sih ya tik menurut gue percuma aja. lo taukan tik?????????????????? iya gue tau. yaudah dong grrrrrr. kata orang sih realita dikit tik gt. maksudnya apa sih? sesuai dengan kenyataan gt? em jd bingung. mana ya tiba tiba tuh ada seseorang nyapa gw di msn ea

{si itu(-), aku(T)}
- : wes dpnya ganti tb-tb gtdeh masa
T : yoi haha bingunggggggg
- : itu baru difoto tik
T :engga, udah lama
- : oh haha
T : haha
- : cantik.................... gadeng becanda
T : ha iya emang gue jelek, eh brb bentar
- : iya
T : backkkkkkkkkkk
- : welback, eh kalo lu jelek ngapain gua skrg........................elu he

aaaaaaaaaaaaaaaa jangan buat gue bingung tai.
kan berarti ya kalo gue ngarep yang itu, gamungkin banget bisalah haugdaydgahgdaua. kalo yang satu lagi ah bingungin.

yaudahlah ya heu eh tapi gue maunya sama yang ituuuuuuuuuuuuuuuu :p yang gamungkin ituloh HEHEHEHEH

No comments: