Friday, April 10

cicak &laba-laba

guys aku sedang bersedih hahah bersedih mulu dah tik hidup lu. emmmmmm kalo gitu aku sedang ketakutan karena dua binatang kecil yaitu cicak dan laba-laba.

sebenernya gue gatakut cicak, tapi gara-gara kevin gede gue jadi rada-rada gmn gitu sama cicak wow. pas abis pelajaran tinkom, kan gue kira istirahat makanya gue keluar kelas terus seperti biasa gue mengunjungi tetangga sebelah kelas 8.2 udah gitu ternyata si kevin lagi megang cicak masih hidup yang berlendir dan sangat menjijikan. abis itu ditakut-takutin gitu ke orang-orang. pas gue nyamperin andini yang lagi duduk sangat lelah gara-gara cicak eh abis itu kevin gede nyamperin gue sama andini dan lo mesti tauuuuuuuuuuuuuuuuuu, cicaknya dilempar ke arah gue abis itu andini loncat dari kursi dan apa? cicaknya nyangkut di rambut gue yang sangat bagus itu HAHA egimana gue ga histeris coba? terus gue berusahakan tuh nurunin cicaknya dari rambut gue dan berhasil!!!!!!!!! abis itu devin, kevin, dan semua yang melihat kejadian itu tertawa seakan-akan itu lawakan. oke banget sih ah kan gue pece cuy. trs gue rada nangis gara2 cicaknya gamau turun eh abis itu bu tinah dateng ke kelas gue ternyata belom istirahat yaudah deh akhirnya aku kembali ke kelas dengan rambut berantakan dan tampang melas mihihihi

Kevin Arighi S: cicak cicak di rambut diam diam merayap ada se ekor tika hap dia menjerit ! wakakakak

jahatnya ga sih kevin arighi malah seneng wowowowowowowowo

gapuas ya dengan cicak di rambut gue, pas istirahat kedua kan si dipo bawa laba-laba mainan yang walaupun gitu tetep aja menjijikan gara-gara ada bulunya sama ada lengket2nya gt. jadiya itu tuh dilempar2in ke gue huuuuuuuu malahan kevin kecil sampe niat banget nyamperin gue ke kelas sambil bawa2 laba-labao_O sialan ah tuh ya emang mana sering banget lagi dia ngelempar laba-laba ke gue sama aja kayak kevin gede wo gabeda jauh. abis itu ya muka gue udah merah, keringetan, pc dan lelah saking takutnya wih lebay haha andinikan main2 gitukan sama laba-labanya eh dia lempar tuh malah jatoh ke kolam ikan di bawah hwsgdusfdhsdghdu WI AKU SANGAT SENANG hepi tuh gua langsung ga ada laba-laba lagi yang dilemparin ke gue, dan ditempel2in ke muka gue

parahnya laba-labanya malah diambil yah gajadi seneng deh gue, abis itukan jijik banget kan basah bekas air kolam. abis itu dipeperin ke muka gue dong tolong!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gmn ga jijik? jahat ya kalian memang sangat ah selek ah ga temen daaaaaaaaaaaaaaah

2 comments:

kelanaliar said...

kocak banget tik lu hahaha

Tika said...

hah aku udah kayak orang tolol gt ka