Monday, April 6

cengeng ah

hey aku sedang bersedih (ada gitu tik yang peduli?) gapapa deh. tadi disekolah gw menangis dengan sedihnya. masa kemaren minggu gw dikasih tau sesuatu yang ngebuat gue pc parah :''''''''''''''''' heh gatahan tuh gw pingin cerita ke siapa kek yang penting bisa menjadi pendengar yang baik

abis itu karna gue mulai gila dan bosen parah yaudah gue online dan mencari sepupuku si tasha. pingin deh ya gue cerita ke dia gitu secepatnya eh tapi dia ga online huuuuuuuuuuu yaudah deh pingin gw sms ato telfon tapi hp yang skrg gue pake eror najis gitu. kalo wall di fb yagamungkin bangetlah yakan. tapi udah gatahan pingin cerita, mata gue berair gitu pokoknya terus surga dunia banget akhirnya nabila online. haaaaaaaaaa langsung gue cerita ke dia mengenai itu panjang lebar akhirnya gue dan dia off terus gue janji disekolah bakal cerita lagi

pas istirahat kedua, gaya ngajak gue keluar kelas 8-2. yaudah akhirnya gue cerita tuh berdua sama dia dan apa??????? gaya nangis juga ngikut2 gue eh pas lagi cerita2 sambil nangis gitu kevin gede sama devin keluar 8-2 terus nyamperin gue sama gaya. abis itu mereka yang nyalah2in gaya heheh abis itu gaya nyuruh mereka berdua ngelawak biar gue terhibur :D makasih ya kawaaaaaaaaaaaaan heheh eh abis itu cipud sama nabila dateng nyamperin kita ber4 akhirnya mereka penasaran dan yaudah gue ceritain ajadehhhhh nangis lagi nangis lagi

pas mereka lagi pada menghibur gue sambil ngelawak dan menyemangati eh tiba2 maera, khalisa, dimitri, anin pada mau diceritain yaudah gue ceritain tuhkan lagi tapi kalo yang ini gue ganangis yang nangis maera doang haha gara2 awalnya pada ga ngebolehin maera tau (jk mae alias just kidding gitu loh). pas lagi ngobrol2 di depan 8-2, devin ngebuat gue pingin nangis lagi tauga sih padahal yang lainnya udah pada bilang jangan nangis tik gitu. lagian ya pas devin ngomong "sabar ya" ke gue sambil tos gitu tampangnya ganahan heyfvgsksdhgdaj bikin gua mau nangis tapi malah ngakak-_- sabar juga ya vin buat elu hhh

pas pulang sekolah, andini tiba2 nyamperin gue ke kelas abis itu meluk gue dan berkata "sabar ya tik, belom tentu kok" gue bingung soalnya gue merasa belom cerita ke dia, ehternyata dia udah diceritain sama gaya apa kalogasalah, maaf ya din gue gacerita he lagian tadi lu dikelas lagi ngerjain pr-nya si bang pret ngeri gua jadinya din

abis itu pokoknya gue sangat sangat berterima kasih sama nabila, gaya, devin, kevin gede, cipud, maera, khalisa, dimitri, anin, andini karena kalian sudah mau menjadi pendengar yang baik dan sudah menyemangati diriku dan berkata positive thingking ajalah tik belom tentu bener yayayayay semangat yakan? semangat dunnnnnnnnnnnnnnn

No comments: