Sunday, April 12

malem minggu

masa malem minggu rasanya kayak malem jumat deh kemarennnnnn hah iya udah nyeremin mana ada yang nyebelin lagi suuuuuuut tik setop ah. yaudah lanjut. jadikan gue gatau tuh mau jalan kemana sama siapa yaudah akhirnya gue dirumah aja nonton sama teteh wienda.

awalnya gatau nih ya mau nonton apa, ganti2 gitu. abis itu laper yaudah makan lays, nahhhhhhh guekan pipis pas balik tadaaaaaaa masa acara tv-nya tuh jadi acara serem gitukan. terus gue protes aja sama teteh wienda terus katanya dia penasaran yaudahlah memacu adrenalin-_- akhirnya pas lagi mulai gt ya pelemnya eh teteh wienda mau buat coklat meleleh gtkan biar bisa di cocol sama loacker dan masa itu tuh dark coklatnya keras banget beku. ahuahuaha ngakak ya gua ngeliat teteh wienda motongnya itu sumpah tampangnya udah kayak ngeden anjer ngakak

terus pelemnya masih berjalan kan di channel discovery tuh abis itu iklan masa iklannya juga iklan serem gt apaan banget tuh gabisa tidur gua jadinye. oiya teruskan ada kayak orang jepang gt eh gue teringat adel dan hayu.

masa pas pulang sekolah gt guekan bareng adel hayu tuh nungguin hayu dijemput. udah gitu, kata mereka aku mirip teman mereka orang jepang gitudecccccccc jiah jadi malu :3 padahal muka gua indonesia banget gini juga item belangsatan. hahah adel sama hayu jangan bilang siapa2 ya kalo gw ada keturunan jepang gmn gt malu ah kalo ketauan ya oke bye

maaf ya postingan kali ini sangat tidak jelas, lagian minggu siang gada yang asik. inipun webkem sama hayu, nabila, gaya buat menghibur ah lagian bete sih boringgggggggggggggggg huhuhuhu bingung mau ngapain. adakek cowo ganteng nyamperin gue kerumah wkwk ngayal

No comments: