Saturday, April 4

gaya's birthday party


ehhhhhhhhh happy birthday ya gaya! wihi cie yang sekarang umurnya 14tahun. oiya ya masa pas gue lagi nunggu tanggal 4april09, gue ketiduran-_- jadinya rada telat gitu deh ya gay ngucapin selamet ulang tahunnya ah ga oke nihhhhhhhhhhhhhh mana gue nelfon lo 8kali sama 2kali ke esia ga lo angkat lagi gay. menyebalkan ye lu

eterus tadi sekitar jam 5an gitu gue ke kemang sama andini,aya,dimitri. yapz selama di taksi kita ngelawak gitukan, jadi ada restoran arab nah otak gue langsung mengarah ke andini gitukan terus nama restorannya adalah "shawerma and arabic food, diritna restaurant" terus andini ngelawak diritna itu bahasa arab yang artinya ngirit. di-irit-na! grrrrrrrrrrrrr gitu maksudnya buset tolol krik bener. udah macet banget lagi, pake muter balik segala bete deh gua

yaudahkan kita sampe di litel bakdat(tulisan abal) abis itu disana ada gaya, savira, yohanes, fahren, rehan, devin, kevin gede, cipud, nabila, anin, khalisa, maera, aya, andini, dimitri, hayu, aci, sarah disana kita foto-foto terus ngobrol terus sempet ada kejadian yang ngebuat gaya nangis terus disana ada yang sok-sokan gitu deh najis tai ngeselin. abis dari sana kita mau ke mcd kemang tapi sebelumnya kita foto dulu di depan (di fotoin sama mbak gokil, lucu, dan gila loh hahahaha)


nah ke mcd-nya itu kevin gede, devin, gaya semotor terus yohanes, savira semotor. gue dan sisanya jalan karna deket eh udah gitu nabila digendong sama fahren-_- terus disana kita makan2, foto2 lagi hahah, ngobrol2 menggila terus savira sama khalisa pulang duluan. eh abis itu yaaaaaaaaaa dimitri disukain loh sama siapa ya dim?HAHAHAH abis itu gaya sama nabila yang saling memasang telepati ya dan gue sangat mengerti apa maksudnya!!!!!!!!!!!!!!!!! ehmasa pas dikaca kamar mandi kan gue lagi ngaca sama khalisa, maera eh terus ada abang2 hot gitu pake tindikan dimana2 terus gue pc yaudah setop buat ngaca gua wkwkwk


dan ya ulang taunnya gaya ternyata membawa berkah kebaikan ya asal lo tau masa hayu sama savira sahabat yang musuhan gitu skrg baikan loh gara gara ulang taunnya gaya jielah selamet ya udah sahabatan lagi hiiiiiiiiiiiiiii

yaudah deh sekitar jam sepuluh lewat gue pada balik naik taksi, yang setaksi sama gue itu rehan,andini,dimi,aya dan disana kita kembali ngelawak ehe pokoknya happy birthday ya gaaaaaaaaaaaaaaay kisses oiya jangan lupa rencana kita yep ;)

No comments: