Monday, April 27

lari pagi siang dikit

heyhay halo!!!!!!!!!!!!!!!!!!! pertama2 kita pake kata pengantar dulu ya bweheheh. goodluck buat semua yang hari ini lagi un, terus happy birthday ka jhina mihihi iloveyou!!!!, kemaren juga buat ka zara happy birthdaaaay, dan ya turut bersedih banget buat si rehan karna kakeknya lagi sakit getwellsoon ya keeeek heheh eh adikku juga semoga cepet sembuh. skrg sekitar jam 2pagi gt wuhuahua ngantoekz dan td seperti biasa abis webkem sama gaya. ah andini mana deh??? biasanya dia juga menemaniku berwebkem malam ini hoah sombong blay

taugasih kenapa gue pegel-pegel hah? karna lari pagi. ketauan deh gapernah olahraga ~~_~ iya jadi gini ya hari minggu kemaren seluruh kelas 8 smpn 68 disuruh ke ragunan(ragunan? hah? ngapain? mau ketemu sodara lu tik. oh yaaaaaaay) kita kesana itu mau lari dan mencari lokasi terdekat daripada senayan banyak yang kejauhan. jadi sebelumnya gue sama indah udah rencana tuh abis lari mau pergi dulu kemana gitu mejeng abis bosen dirumah yega ndah?

gue sampe nih di ragunan, tapi sumpah ya perjuangan ke ragunan tuh berat bgt buset. pertama ya, gue bangun kesiangan dan ga sarapan cuman minum susu padahal mau lari coba. kedua, bokap gue pake segala puter balik dompetnya ketinggalan, dan yang ketiga banyak alay gt menghalangi jalan masuk lapangan olahraganya. ah bikin emosi. nahhhhhh abis itu guw melihat teman2ku.

tapi ada yang dicemaskan gt, gue bingung baliknya gmn hoah ribetkan? banget deh. mau naik taksi, gmn carinya? padet banget gitu ramai cuy lagian gua juga takut. nebeng rina, eh dia mau kerumah neneknya, nebeng indah? lo gila rumah dia dimana. hah akhirnya keputusan terakhir ya gue balik bareng bokap trs indah juga balik bareng bokapnya. dan apa? kita gajadi berpegian deccccccccc

ah yaudah abis itu gue absen, bayar 6ribu dan gadapet tiket. sialan bangetkan pikun nih si ucup gangasih buat gua. abis itu panas banget terik matahari menyinari udah gt disuruh muterin lapangan 2kali HAKDHDHSFDSHDG gue kira sekali tuh ah maunya. yaudah kan gue sama indah, rina masih sempetnya ngomongin orang pas lagi lari dan melawak karna itu pekerjaan kita sehari-hari. kita juga nyampe bertiga. gue sih semangat banget gitudeh etapi si rina sama indah payah beut sampe si indah duduk dulu dia di lintasan. eh gatau jatoh apa duduk bodo amat gua tinggal karna gua lagi bersemangat HAHAHAHA pis ndah.

akhirnya selesai juga deh ambil nilai kita bertiga. itu sumpah tampang kita langsung kucel banget huuuuuuuu yaudah deh kita istirahat sejenak, benerin rambut, kipas2(penting amat) dan keluar lapangan abis itu rina langsung pulang. gue sama indah jajan dulu sebelum para ayah mencari kita. abis itu dengan bodohnya bokap gue nelfon gue gini

A : tik udah selesai?
T : udah yah, dmn?
A : dibelakang kamu sama temen kamu
T & I : ngadep belakang dan cekikikan

yasudh aku pulang dehhhhhh bye indah. EH LUPA BILANG maklum gasantai padahal gapenting. disana yang dateng ga rame-rame amat. ya walaupun rame tapi dibandingin sama anak2 satu angkatan sekitar 200an sih ya sedikit. yang gue liat disana tuh pastinya dari kelas 8.3 indah sama rina, dita, atikah, wawan, adlina, jinan em kalo kelas lain tuh ghani, bule, tissa dan banyak deh. terus kenapa tik? gapapa pingin aja ditulis heuheuheuhe indah kau pasti mengerti ini. maco kan ndah? yaiyadunnnnn kalo gamaco sih bukan ********* tika!!!!!!!!! yaga? WIIIII IYA DONG. im sorry crazy yaaaaaaaaaaaaaaaa becoz bo o ring nih. EH OIYA ADALAGI hoah bawel amat dah lu tik. ini penting tapi, kemaren yang menang the master season 1 apa 2??????????. penasaran nih soalnya kemaren pas nonton eh ketiduran deh trs kesiangan deh. oke ya yang nonton dan yang baik kasih tau plis. makasih!

3 comments:

Annisaa krisanthy said...

belom di umumin siapa juara nya tik,orang final nya jum'at ini hehehe

Tika said...

yang pas bukan limbad sama joe sandy itu bukannya yang lain pada bertarung gt ya say?

Annisaa krisanthy said...

hah?au dah aku abis nya takut nonton malem2 tik z