Friday, May 1

jumat merana &ind-an

jumat merana? ga merana juga sih buat gue. tapi kalo buat hari itu sendiri mungkin iya. yagimana ga merana. masuk sekolah hari jumat yang hari kejepit. dikelas gue yang masuk dikit banget. begitupun dengan semua temanku. yang masuk cuman gue, khalisa, devin, dipo, fahren, khalila, aya, dimi, sawung, ghani dan ada lagi gatau tapi lupa.

td aja pas sebelom masuk gue cuman ber4 sama khalisa, devin, dipo abis itu ngomongin yang devin ehemmmmmmmm cie banget. terus nelayan dia bilang petani-_- dan lain sebagainya kebodohan dia. terus pas istirahat juga gt. kita cuman ber4. mereka makan mi. gue gamakan hahaha galaper. abis itu dio dateng si kecil imut kakanya irsan mylop. ketemu aya, dimi, khalila dan yang lain pas pulang sekolah. itupun gue merana banget soalnya permen marbelsku jatoh ke got sebel deh kan mahal :{

oiya, kan gue dateng ke kelasnya khalisa. abis itu devin lg ngerjain tugas dedy

D : tik kenapa dibulan tuh kita gabisa denger suara
T : ga mudeng emmm karna gada udara ngasal
D : ah masa sih terus dia ulang lagi soalnya
T : gatau vin gua bukan anak ipa uahauh gajago
D : ah lu bilingual juga, tukeran dah sama gua
T : EH GUE TAU KENAPA VIN
D : kenapa?
T : karna yang denger budeg zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzkrik
D &K : tertawa menertawakan diriku yang bodoh

hari ini amel juga ulang taun yipeeeey selamet ya mel. tp sayang sekali kayaknya besok gajadi reuni ah gundah sudah deh semuanya sebel. udah deh bahas judul yang kedua aja. yaitu ind-an. maksudnya adalah indah anin. kenapa tu dua bocah? karena tadi gue mau beli dindy bread yang rasanya sangat enak tetapi mahal itu trs udah gada. akhirnya jadi inget mereka deh

pas hari apa gatau lupa dan gapenting. gue, indah, anin ngidam abeees sama dindy bread tp karna harganya 5rb (mahal loh itu untuk ukuran kecil) jadi kita patungan masing 1500 terus kurang 500 lg lupa deh siapa yang bayar. abis itu kita beli minum yang harganya seribu perak tp kita beli juga patungan dan indah rela memberikan uangnya untuk beli teh.

pas lagi minum teh masa mereka jahat malah pas gue mau minum eh sedotannya dipencet biar gakesedot. beol banget ya mereka. mohon dimaklumi gapenting karena gue juga skrg lg melakukan hal gapenting yaitu sisiran. eeeeeeeeeeets sisiran penting deng sampe ya si dipo aja sewot kalo gue sisiran mulu ah bodo deh oke mau ngerjain tugas agama dulu yaaaaaaa dadah kalian doain semoga besok jadi reunian ya makasih :}

No comments: