Sunday, May 17

Happybirthday Hayu2

oke lanjutin lg ya ceritanya tadi abis ganti baju.

oke abis itu kata kevin si devin ketabrak! kan cipud, gaya, rehan, fahren panik jelas gue juga panik. pas udah lari2an ke tempat kejadian perkara (eh pas disini gaya larinya hot banget loh gue sama maira sampe ngakak dibelakang) abis itu kevin teriak TAPI BOOOOOOOOOONG. asshit gue dan yang lain langsung ngegerutu abis itu balik lg kerumah hayu. sampe sampe satpam tuh bingung daritadi kita bolak balik mulu. pas udah balik kerumah hayu kan devin kevin katanya mau ngisi bensin yaudah gaya sama cipud ikut. kevin bonceng gaya, devin bonceng cipud.

berapa lama kemudiankan gue, maira, fahren, rehan, ami(temen tapi mesranya hayu), hayu lg ngobrol didepan abis itu dimitri, andini mau balik yaudah sekalian bareng fahren, rehan, valen yang mau balik. kita (gue, maira, nabila) nganterin mereka yang mau pulang ke depan komplek rumah hayu. abis itu ketemu gaya, cipud, devin, kevin. pas nyampe dirumahnya hayu masa ajaib tanpa mantra deh rumah dia udah cepet banget bersih. terus di depan kan ada gue, kevin, devin yang ngejagain motor mereka. abis itu gue dikata2in parah parah gt karna masalah.......................... yaudah gue masuk kedalem aja ngambil minum.

terus cipud pulang deh kedepannya dianter kevin devin sekalian mereka balik juga oiya kita minta difotoin sama org rumahnya hayu namanya asep eh tp dia malah narsiez sendiri ups capedeeeeeeeeeh. terus gue, maira, nabila, gaya nunggu dulu dikamarnya hayu sambil nunggu taksi. ternyata dikamar hayu ada dina(temennya hayu kalogasalah anak bm), aca, sarah, tasya, tisya, aci, dan yang jelas hayu. terus ada sesi buka kado loh wihi asik ya mammmmmm. abis itu taksi dateng deh. selama perjalanan kerumah gaya gue diem ajadeh karna c-a-p-e-k banget fiuh. so gue juga skrg c-a-p-e-k banget fiuh makanya pingin tidur. cerita tentang nginep dirumah gaya posting besok ya sekarang terlalu malas. okay? seeya blogie

eh ini dia foto2 yang di fb:

1. iniloh pasangan yang lg mesra2nya udah gt gue menganggu rumah tangga bgtdah

 

2. kalo ini pas lagi tiup lilin wusssssssssh

3. ini pas kita lg main capsa, tapi gayanya ga keliatan

 adel yang pake baju item loh cantiknya dia jd feminim
4. kalo ini pas lagi jalan2 yang mau ke taman, taken by: fahrenia a.k.a fahren

5. trsssssssss kalo ini sesi makan2 tp yang makan gakeikut foto

6. ini pas mau berpisah gt pada udah mau balik

7. dan yang terakhir.................. sesi buka kado!! (G)

hoah dan masih banyak lg foto-foto yang lainnya yang gamungkin di share disini kawan heheh

No comments: