Saturday, May 30

andini, dimitri :*

sesuai judul postingan gue adalah andini sama dimitri
dua anak gila yang selalu menggemparkan hidup gue lebay bet dah lu tik
ceritanya berawal dari.....................

jadi setiap ada rencana jalan rame-rame, pasti andini, dimi sama aya selalu kerumah gue dulu buat ngejemput gue(dengan syarat ongkos perginya gue yang bayar wuuuu). kenapa ya gue takut bgt kemana-mana sendirian? hah gatau juga deh nih. cemen bgt seh(N)

terus ya tadikan gue jalan gt. abis itu andini sama dimitri jemput gue dulu tp kali ini tanpa aya soalnya aya lagi ke ciater. udah gt ya kan kita bersiap tuh mau pergi. tapikan gue masih berdandan-_- si andini ngebet bgt pingin cepet-cepet pergi. mana si dimi ngidam bakso pula. hancurlah hidup gua kalo sama mereka ribet.

pas dijalan ya seperti biasa kita ngelawak gtkannnnnnnnnnn, pas nyampe sency yang tujuannya pingin karaoke gt andini nelfon cipud buat nanya dia ada dimana. dan ternyata apa? cipud gabisa ke sana soalnya sodaranya yang masih bayi masuk ugd. tp ya dengan begonya, si andini bilang kalo cipud yang masuk ugd-_________________- budek lu nuk(punuk) ehe pislov. akhirnya gue nelfon gaya dan ternyata dia, nabila, khalisa ke pim. watde??????? gue, dimi, andini udah nyampe juga, siaul. abis itu kita langsung caw dari sency menuju pim.

pas dijalan, lagi lagi kita ngelawak udah gt ya permen karetnya dimitri loncat ke tasnya andini hoah sampe sakit perut gue ngelawak sama mereka. mana tukang taksinya juga ikutan ngelawak pula saking stresnya di dalam taksi. OYA sesuai requestnya andini. masa di taksi kita bertiga nabrak gtdeh. tapi gue sama dimi malah ngetawain andini. kenapa bisa begitu? iyadong falling in love with you sih ;P

pas di pim, kita ketemuan dulu sama khalisa udah gt kita menggaol bertiga gtdeh jalan2 sendiri tanpa tujuan yang pasti. mau nonton tp tiketnya sold out. akhirnya kita foto box(dan disini andini maruk sumpah gaboong). abis itu ya kan kita makan di food court daaaaaaaaaaaaan ada mas mas baju ijo yang ngeliatin kita mulu. udah gt andini bawa macaroni warung yang sangat lezat yummy :9 tp malu-maluin oiya satu lagi kita ketemu sama aya's lovely ternyata ya ay dia punya 2kembaran loc wakakaka dan ketemu banyak org yang unique unique

next. kita ketemuan sama nabila, gaya udah gt ya gue beli ituloh yang itu din dim taukan? wahaha pas di burger king ya gaya ikut sama kita karna katanya dia dikacangin sama nabila-valen yang indehoy pacaran(padahal gue kira lo double date gay sama si itu EHE). abis itu di bk kita melawak again dan ketemu zabuza ups jauza maxudna. ih ew jijik. yaudah deh ya abis itu ketemu khalisa lagi. abis itu karna andini mau dijemput dirumah gue akhirnya kita kerumah gue deh. selesai deh. dirumah gue cuman yang ngelawak. hobi bgt ngelawak sama talking talking ajah.

ups im forget.
tante lili mamanya dimi yang baik hati dan tidak galak EHE emang beneran dijalan macet kok. bukannya aku sama andini yang bisik-bisik nyuruh dimi bilang macet. oke tante? oke dong kan tante perempuan yang tegar apabgt tik swer tp emang bener kok emaknya dimi tegar tanya aja tuh anaknya wek

smg kapan kapan kita nabrak lagi ya dim din ehe buuuuuuuuy

No comments: