Saturday, May 23

new hair cut

new hair cut?

yes.

seperti postingan dibawah yang judulnya jauuuuuuuuuh (ar), gue bakal potong rambut hari ini. well, dipotonglah rambutku yang sudah lama kurintis menjadi panjang ini. jadinya kyk gmn? emmmmmm mau share foto sih tp nanti aja ya hehe malu sih abisnya ngokkkkkk. babi bet

jadi awalnya gue ke salon hercode sama teteh wienda dan mama ubi. mereka berdua pingin bgt gue punya rambut pendek. mama ubi pinginnya gue dipotong kayak agnes monica. aduh helo??? dipotong segini aja gue stresnya kayak apan tau, gmn se agnes monica? huhhhhhhhhhh

abis itu gue dikeramas dulu. mas mas yang keramasnya bilang "mau dipotong ya de? kalo dipotong sayang de udah bagus panjang rambutnya" ah si mas nih jangan buat saya mau pulang kerumah lg deh mas. pas disitu gue pingin bgt pulang lg huehehehehe. tp kenapa gue pingin rambut gue dipotong? iyasih gue mau dipotong karna rambut gue udah kepanjangan kayak mba2, trs guekan kurus kalo kepanjangan kesannya berat dirambut udahgt ujung rambut gue rada keriting gt tktnya bercabang. daripada terlambat? jadi mendingan dipotong sajalah. walaupun banyak faktor yang ngebuat gue pingin potong rambut, tpkan ga pendek2 amat dan maunya sama aja kayak yang dulu rambutnya ahgtsihhhh. eh tapi rambut yang sekarang pendeknya galebay sih seketek tp menurut gue lebay karna terlalu gmn gt.

trs gue duduk nih abis itu gue bilang sama mas2 tukang cukur "mas inget ya jangan pendek2" oke masnya setuju. abis itu gue kira masnya bersekongkol sama gue eh ternyata emang bener tuh kata nabila. org salon kalo motong rambut lebay bgt. diminta jgn pendek bgt dia pendekinnya lebay hem gila nih. trs yaudah deh abis itukan udah selesai. gue ngaca.......................................... not bad jg sih malah gue jadi lebih fresh gakayak dulu madesu bgt. 

pas nyampe dirumah, gue buka fb abis itu gue liat foto gue yang rambutnya masih panjang bgt. GMN GAKANGEN COBA? apalagi liat fotonya gaya, nabila, cipud ah bikin sirik. ah gaseru bgt sih. well, mungkin gue lebay. tp ya ini yang gue rasain gtkan. udah terlanjur cinta sama rambut yang dulu tuhhhh yang disebelah loh yang judulnya her diary.

kapan ya rambut gue panjang? entar kalo rambut gue panjang jadinya bakal kayak gmn ya? smg jangan kayak zabuza ets jauza maksudnya-_- tp aku masih tetep cantik dong? CANDABGT senin jangan nangis ya liat rambut yang panjang2 itu. ewrkgh. sejuta pertanyaan nih yang mau gue tanyain. coba kalo ada robot yang bisa jawab pertanyaan sinting gue eheheheheh nanti ah kalo gue udah sukses mau bikin robot yang bisa nemenin org stres dan hampir gila. oiya iniloh foto rambut baruku:

(ketawan bgt tampang bangun tidur ehehehe)

ya itulah rambut baruku yang jadi nyungkring. well, nyungkring? hal yang paling ga gue suka dari rambut gue. hal yang gue takutin bgttttttttttt. eh sekarang kejadian juga rambut gue jadi nyungkring. plis bgt dong yaallah kembalikan rambutku yang dulu. yang masuk itu. gamau rambut nyungkring. yaudahlahya tik terima saja nasib rambut barumu huhhh

No comments: