Thursday, May 21

jauuuuuuuuuuuuuh (ar)

tiktukkkkkkkkkkkk

bete, ngebosenin bgt deh helo

skrg jam 22:51pm gue gangantuk dan gakepingin tidur gt. tp mata gue capek daritadi didepan laptop mulu. eh gue mau share foto dong. bolehkan? boleh dunnnnn satu aja kok heheh

eh satu lagi deh ya

kenapa gue share foto yang pertama? karna gue suka rambut gue EHEHEH trs rencananya besok gue mau potong rambut ehtp kata teteh winda hari sabtu aja potongnya karna dia hari jumat gabisa. yesssssssssssss, seneng bener gua. tdnya udah stres gt takut jadi jelek trs kependekan. makin kayak ponari dah gua. eh skrg lagi dengerin lagunya david archuleta loh yang a little too not over you. errrrrrgh itu enak bgt terus gue disekolah suka nanyi2 lagu ini gt sama gaya, dimi, aya, maira, cipud. tp kalo cipud jelek nyanyinya soalnya liriknya dia ganti jadi marchindes(?) hah gue juga bingung gmn bisa.

oh untuk hiburan malam yang suram ini, gue chat sama jauhar kelas 8-4 dan itu sumpah ngelawak bgt deh {jauhar(J), gue(T)}

J : Hello 
T : iya halo hehe 
J : I'm sorry I'm not Indonesian mules gua bacanya-_-
T : alah lu sok 
T : jauhar kelas 8-4 aje 

J : what do you talking about? 
J : hehe don't make me laugh 

T : oke im sorry dah bro 
T : where do you from? 

J : I'm from America 
J : in New York 

T : ohhhh i think america is africa apaan bgtdah tik(?)
J : no no no
T : singing?? that song is she(ngasal bgt bhs gua). no no tunggu dulu cinta jangan buru buru~~
T : udah ya jo, its over gtloh crazy gua lama-lama. guakan asli 100% indonesia tanah air beta anjeeer ngelawak
J : ho 
J : heh good good 

T : good good palelu good good 
J : I'm good . . . Real GOOD 
T : OKEDEHHHHHHHHHHHH SO GOOD et gue emosi lama-lama

bytheway, makasih deh jauhar farasyah yang gila itu. gue cukup terhibur sama lawakan dia. walaupun gabisa mengusir bosan dan gundah yang menhuni hatiku. tp tp udah bisa buat gue ngakak jo hahhhhhhhhhhhhh gangebayangin gimana nanti gua ketemu lu disekolah. pantat gue mau ditaro dimana(?) muka gue maksudnya-_____________________________- udah ya ah daaaa


No comments: