Wednesday, May 13

kayaknya mau kiamat

ciri ciri dunia mau kiamat tuh gmn sih?

banyak orang yang gila kan? HE ngasal abis

pokoknya gajelas gt dunia isinya menurut sepengetahuan gue yang dangkal itusih hemmmm

tadi disekula gada apa2 tuh eh iya deng nabila sama valen12 jadian cie congrats banget deh nab longlasting beb. emmmmmm terus pas pulang sekolahkan si gaya nungguin khalisa rapat osis terus gue temenin aja karna kasian dia gada temennya. soalnya nabila tadi dijemput mau pergi.

selama dalam penungguan, gue sama gaya itu melakukan hal gokhelz gtloh :

1. makan mie kretz

2. cerita tentang si uhum ehem cie

3. ngeliat penampakan dibola mataku (gaya ngarang tuh ih bikin merinding)

4. ngomongin si org nyebelin sok cantik beh jijee

5. ngambil aqua abis itu kita tinggalin

6. gangguin si bando kuning, bu martince, sama anak ganthengz HA HA

7. gaya berusaha mencari aibku upsssssssss sayangnya aku cantik selalu :p

8. mengaku kalo cowo yang ada di buku eos sama di mie kretz itu pacar dia dan diputu. kalo yang dibuku eos namanya depit. so handsome cuy

9. nyuruh pak herman buat nyuruh rapat diatas selesai karna kita udah bosen

10. menumbuhkan poni dirambut pak suyatno

11. naik ke lantai atas mau keruang osis nyamperin khalisa. abis itu karna kita gila jadinya kita ngelempar sepatu kedepan pintu abis itu kita ngumpet dibalik tiang telepun yang canggih itu. eh tapi ketauan deh sama rehan. ups ngeselin

12. mengidolakan pak wiranto dan bertemu anaknya di tangga wussssssssh

13. masih banyak banget deh ya gayyyyyyyyyy, ngakak gela itu gue sumpah gokhelz

udah ye gay abis abis. skrg adalagi juga nih yang gokhelz geela malah lebih gokhelz geeela daripada gaya. namanya rio sekolah di mana gatau gtdeh yang gue yakin alay. jadi pas rada malem gtkan pas gue lg bernetworking ria eh ada yang sms. gue kira cowo ganteng ternyata......................

(gue sms beneran versi dia ya)

anak aneh:

Cicak-cicak didinding.. Diam-diam merayap.. Datang seekor cowok.. Mau kenalan..

gue:

hah? siapa lu? (semoga cowok ganteng yaallah)

anak aneh:

Gue rio nak *** Slm knal ya

gue:

hah? tau nomer gue darimana?

anak aneh:

Tdi kn gue bli frutang,pas gue gosok ad no ini Yaudh gue smz aj

gue:

hah? frutang? serius lo? kok bisa?

anak aneh:

Ga tau dh pabrik'a iseng x

gue:

hah gamungkin ihhh

anak aneh:

Hhe Ktawan dh..

gue:

galucu lo (kesel gela gua)

anak aneh:

Yaudh

IH BANGETKAN.

kesel deh mana abis itu guekan cerita tentang ini. terus malah diketawain. terus malah mau beli frutang abis itu digosok kali aja ada nomer dia. gt katanya. ah gamendukung banget sih. memble lu.

pokoknya kayak udah mau kiamat. orang gajelas ada dimana2. eh dari dulu deng tik. tp sekarang sangat merajalela gt wkkkkkkkkkk. ups sabar ya. smg yang gila gaketularan gila ya. terus yang gawaras menjadi waras. amin yaallaGh (aya's style) bye

No comments: