Monday, May 11

berhenti berharap

udah lama banget ya ni lagu, tp masih terngiang di telingakuuuuu bisik dihati~~~~~~~~~~ kok jadi dangdutan helo??? ups okedeh. gue suka lagu ini berawal pas gue lagi webcam sambil call sama andini abis itu dia konser. eh konsernya pake lagu ini. dan karna gue sangat suka konser dia yang sangat bagus dan ditunjukkan pertama kali pake lagu ini maka gue jadi cinta sama ini lagu eh tp ga gitu juga sih karna lagunya enak gt menusuk hati haha lebay dah lu tik. gue menyanyikannya sebelum tidur gt haaaaaaaaa gadeng eh tp waktu itu pernah sekali. sekali? ups duakali deng ternyata ga ga ga ini hanya j.Q kok alias just Qiddin.

eh iya langsung aja ya lets singggggggg (8)

Berhenti Berharap - Marcell

dulu ku tak pernah
percayakan cinta
yang tak harus memiliki

pernah ku paksakan
walau tak sejalan
meski ku tahu ku salah

dan ku coba melupakanmu
karna ku tahu kau bukan milikku

dan ku berhenti berharap
akan cintamu yang dulu
ada di hati
dan ku coba tuk bertahan
walau berat
kini ku berhenti berharap

kini ku akui
hatiku tak bisa slalu
miliki dirimu
karna ku paksakan 
walau tak sejalan
meski ku tahu ku salah

jadi hajdhajshajhsjhjadugyfg deh hem parah lu tik hee gadeng udah skip sajjah

kangen andina kan guwwww, eh andini namanya ganti semenjak dia jadi terkenal karna konsernya yang memukau. her name is andina or dinda, okzeh? gue yakin din gara gara ini harga konser lu makin melejit mahal dan tinggi

No comments: