Thursday, May 28

dubidu

eh gue lg dengerin lagu lama!!!!!!!!!!! ihiy, lagunya Michael Buble-Everything. jadi inget siapa ya tik? hahihuhehooooooooo jaman kapan kaleeeeeee~

oke pertama-tama gue mau ngebahas tentang bola, barca vs mu gtlah yakan. trs katanya barcelona menang 2-0 dan itu artinya......................... gue menang taruhan :P pertama kali loh gue hoki. ya walaupun cuman menang 5rb kan lumayan gue bisa beli dindy bread. tpkan taruhan dosa kan ya? yah aku makan dindi haram deh hixxxxxxxxxxx tp gpp yang penting devin ngasihnya ikhlas_-_sotaw iya gue taruhannya sama devin trs dikasih bonus seribu. seribu doang aja lu tik-_______- jadinya kan pas pagi2 devin ketemu gue tampangnya langsung cengar cengir kayak anak peon. yaudah tuh dia ngasih gue 5rb tp karna katanya buat jajan yaudah gue balikin(lagian tampangnya melas) lagi.

pas istirahat dia ngasih gue 10rb lewat kaca abis itu disuruh kembalian tp gue embat aja semuanya$_$ abis itu gue ngumpet tp karna badan gue gede(?) gadeng karna gue bego jadinya gue ketauan yaudahdeh biar duitnya gue balikin, jadi si devin bonus seribu buat gua ahuakahuaak. tapi itu belom gue kasih kembaliannya. pas balik gue pikir devin lupa yaudah gue tenang aja tuh keluar 8-3 eeeeeeeeeeeeeeeeeh ternyata devin inget trs devin kevin mencegat gue yang kecil ini. yaudah gue kembalian deh ke devin. daripada tas gue diiket sama kevin. hayo gmn

skip aja yang gapenting. pas pulang cipud nangis gt karna camera sama psp dia ketauan ilang sama her momsky. tp untungnya gadimarahin ya pudddd :] abis itu dimitri si barbie lovers(eh tp dia cocok maenan barbie soalnya childish gt sihhhhh ah bete) bawa pewarna rambut barbie trs andini sama nabila makein ke rambut gue. nabila warna pink-biru kalo andini pink-ungu. gue keliatan jadi anak alay tp imud gtdeh JIX

pas nungguin gaya balik, rambut gue yang diwarnain mengeras trs gue basahin aja karna tkt rambut gue makin eror. udah gt pas di pos satpam gue sama nabila nyanyi lagu yang sangat enak itu dan.................... nabila goda godain gue sama si itu tuh. apan bgtkan? gue gasuka tau nabila jelek nih. mana gaya ngedukung lg. eh cintaku sejati hanya untukmu tauuuuuuuk(gangerti gue ngmng apan)






notes:
peace before ya andinda :PPPPPPPP
buat tacatacitasaku lupakan dirinya seperti ku melupakan mu ya(?). trs ya si itu tuh yang gue bilang imut tuh. sebenernya gue abis itu muntah ca. udah ya jgn sedih. gue bantu dalam doa biar lo bisa bales dendam hahaha ly

2 comments:

Ratasha Amangku said...

loveyouuuuuuuuuu tika thanks;))

Tika said...

sama sama beeeeeeeb