Saturday, May 9

happy birthday abi dan afif (G)

hey abi dan afif happy birthday ya boy! hehe semoga gedenya kalian gajadi cowo cowo yang bisanya mainin cewe oke? harus jadi cowo yang bener, maco gtlohhhhhhhhh oke bebi? hee makasih ya tadi, walaupun makanan buat kakaku kamu makan bi, tp gpp deh yang penting akukan bisa cium pipi kamu bi :3 oke deh kalian berdua bocah yang lucu-lucu sampe ketemu lagi kalo aku kesanaaaaaaaaaaaa ehtp gantian dong kalian yang kerumah ku wu sombong. ngomong-ngomong alias bytheway abi sama afif itu adik kaka yang menurut gue kembar hauhauha mereka dua bocah saudara cilikku yang sgt lucu, loveya

eh masa pas di acara ulang taun abi ya kan gt gt doang tuh acara anak anak yang isinya anak anak tk, yang banyak mainan anak anaknya dan bingkisan anak anak-________- semua serba anak-nak behhhhh. yaudah karna gue, lidya sama tian merasa kita gacocok disitu dan acaranya juga udah yang tinggal makan makan gt akhirnya kita kerumah sebelah. nah disebelah tuh yang cuman nonton tv, baca novel terus makan, bermain ria, kerumah ka pipit dulu nganterin makanan abis itu diem hening nonton tv.

nah yang hot diantara aktivitas yang bo-o-ring itu adalah ada ibu ibu mau melahirkan. kan dirumah itu kan ada bidannya gtkan. terus depannya kayak ruangan praktek gtdeh klinik bidan huahauhauha pas siang siang ada ibu ibu sama suami dan emaknye dateng kesitu nyewa angkot dari bogor katanya bela belain dateng ke depok(cihuy mainannya depok, gahulz ye) mau ngelahirin di klinik itu. terus si ibu ibunya tuh kan kayak kesakitan gt tapi belom melahirkan masih yang tiduran terus kata mba indra(yang kerja disitu gtdeh) masih pembukaan 5 apa kalo gasalah. penting banget gasih? kalo udah mau brojol ya gmn? masa tunggu sampe pembukaan berapa gt kan kasiyan. mana si ibu ibunya nangis nangis mulu kenceng pula ganggu gue menghayati novel princess gavd(garrie vederix) ajadeh ya huh.

pas akhirnya kata mba indra sudah saatnya si ibu dipindahin keruang melahirkan apalah itu nah abis itukan kedengeran suara ngedennya. ih ngeri banget masyaallah. terus ya kata mba indra, si ibu garong. masa dia ngejambakin rambut suaminya, narik narik baju emaknye. dan dari suara nangisnya dia sih gue yakin banget itu sakit heuuuuuuuuu ngeri banget. teruskan gue sama lidya playing eh abis itu ternyata bayinya udah keluar alias udah brojol. TAPPPPPPPPPPI kok gada suara nangis? eng ing eng itu yang membuat bingung. abis itu mba indra panik and then si baby lucu imudddd dibawa kerumah sakit sementara si ibu beristirahat karna lelah em mungkin.skip aja yang dirumah sakit gue juga gatau ngapain-_-- pas mba indra sampe kembali dirumah, matanya merah abis nangis terus lidya nanya "gmn mba?" jawabannya "bayinya udah meninggal de" gue sama lidya langsung tegang gt mukanya abis itu tatep tatepan yang penuh arti dan sangat sedih pastinya.

abis itu mba indra kasih tau ke si ibu dan si ibu nangis kejer. dan dengan parahnya si abi ngegedein volume tv ehbuset menganggu suasana haru aja ni anak. yaudah abis itu gue sama tian dijemput terus pulang dehhhhhhhh. ummmmmm litle cutie baby,,,,,,, smg tenang disana yah :}

No comments: