Friday, February 27

aib

eh ngomong ngomong tentang aib nih ya, menurut pengetahuan yang gue miliki aib seseorang itu gaboleh diceritain sama siapa siapa. yagasih? tapikan itu kalo aib parah kan yakan? soalnya gue mau menceritakan aibkuw dan teman temankuw ohye. eh lagian inikan hanya hal sepele

aku punya teman sebangku, namanya shabrina jadi waktu ada acara pesona edu di slippy(bener ga sih tulisannya?) kan dia mau duduk tuh disebelahnya indah eh terus karna dia kebelet bersin akhirnya dia gabisa nahan bersin lagi dan pas dia jalan didepan gue sama indah.....................si rina bersin ya terus muncrat ke muka indah!!!!!!!!!!! wkwkwkwkkwkw dan untungnya kalo gue cuman ketangan. eh kejadian itu terulang lagi pas jam olahraga. indah duduk dilantai ya tuh eh rina duduk di kursi depan indah dan dia nge-bersin-in indah lagi (capek ga sih jadi indah HAHAHAH) oke ya indah langsung ngomel ngomel sama si rina

aku punya teman sekelas selama 2 tahun, namanya indah. jadi yaaaaaaaaa dia lagi makan coki-coki terus apa? terus coki-cokinya nyangkut di gigi pas dia lagi ngomong itu sumpah kocak banget tampangnya dan lo mesti liat uuuuuuuuuuhuhuhuh ngakak ya sampe gakuat ngomong tuh waktu itu.

aku juga punya........................ ini sangat memalukan eh gadeng. jadinya ya kan gue lagi ngupil di kelas(ini sudah menjadi kebiasaan, hobbi, dan tidak ada yang bisa melarangnya) terus kan gue lagi duduk di depan berdua rina eh eh upilnya terbang gitu deh gatau kemana. dan tidak disangka gimana caranya juga gue gangerti, upil gue ada di tangannya rina gitu-_-" langsung deh dia histeris terus gue kabur haha gadeng gue cuman ngakak eh dia ngomel ckckckck

ohyaaaaaaa kasian deh roknya anin kena permen karet gitu shok gue melihatnya kasian bener. dan gue teringat DITAAAA gue masih penasaran ya siapa cowo yang disukain dita eng ing eng gue udah tau sih dit sebenernya tuh si itukan??????????? eh tapi lo gamau ngaku dit, wooooo dita ayolah ngaku aja dit keliatan kok dari tatapan lo memandang si dia dit ehem ;p

last,
Happy Birthday Mama Rini!!!!!!!!!! pas jam dua belas di kasih surprisekan mam? berisik banget tuh hehe maaf aku gaikut soalnya ngantuk jadi aku tidur aje tuh duluan (peace)

No comments: