Wednesday, February 4

ah gua nangis

ewoy semuanya harus tauuuuuuuuuuuu tadi gue nangis hu parah gila, gue panik yaiyalah ehem hot banget ini gue parah. jadi ya semua, tadi pas pelajaran ppkn yang gurunya killer gila eh engga killer sih tapi muncratan dari bibirnya tuh yang killer men aulia si temen pipis gue (jadi kalo gue mau pipis minta temenin aje sama dia) haha udah ya teruuuuuuuuuuuus aulia gabawa buku catetan ppkn padahal hari itu buku catetan diperiksa! oh my bangetkan? terus aulia nyalin tuh punya gue eh eh pas nama dia dipanggil........................jengjeng parahnya kan dia panik eh BUKU CATETAN GUE DIBAWA SAMA DIA KEDEPAN SANA tokay kan?

eh udah tuh parah deh pokoknya gue bete banget sama dia, terus akhirnya dia nyatetin lagi gitu buat gue. EH UNTUNG ADA SHABRINA DAN INDAH YANG MEMBANTU GUE HU PARAH GUE TERHARU PUNYA CLASSMATES KAYAK MEREKA. kan gue maunya catetan gue sendiri, akhirnya indah punya ide untuk ngebuat catetan gue rada beda gitu gini nih ide dia;
jadi ya buku catetan gue awalnya dia tulis pake bissmillah terus di pinggirnya dia garis pake warna pink dan ada dua gambar bintang gahul banget deh gitu ndah kayak mau ngedangdut haha
nah ada lagi idenya rina;
gue nulis lagi satu kertas gitu, abis itu dirobek dan di steples di kertas sebaliknya

okelah gue kerjakan ide dari mereka, alhasil udah jadi gitu catetan gue walaupun rada...............................berantakan kayak apaan tau eh pas gue nulis kan gue panik banget tuh terus gue cemberut dan mata gue berair tanda gue? gue pece, terus aulia minta maaf sama gue okelah gue rada jutek sama dia haha maaf ya auuuul.

nah kan catetan gue di steples tuh aneh terus ada ide dari anin;
jadi, kalo ditanya sama bu choy kenapa buku gue kayak gitu gue bilangnya abis dicoret sama adek gue umur 6 tahun sedangkan adek gue umur 11 tahun hhhhhh

pas nama gue dipanggil, deg deg an gue nyong ga boong.
bu choy "ini sudah lengkap" terus pas bu choy mau balik kertas sebelahnya rada susah gitukan soalnya di steples, gue panikkkkk
bu choy "ini apa kok begini?"
gue "iya bu ini abis dicoret adek saya, biar rapih saya akalin deh bu"
bu choy "oh rapiiiiiih, tapi ini ga rapih kan kalo rapih lebih bagus" ceramah deh dia
gue "he iya iya bu"
AKHIRNYA GUE DISURUH DUDUK pas sampe di bangku maskot gue, gue langsung senderan ke rina haha terus indah senyam senyum gidu deh ah gue malu tadi rada nangis

ohyaaaaaaaa last,
i'm sorry goodbye ya aulia tadi udah rada jutek, tapikan akhirnya senyum lagi dong gue sama elu
terus makasih ya rina, indah, anin
eh nabila lagi panik loh nih dirumah gue dia ga ada yang bisa jemput ditinggal gaya HAHA
oh ya oh ya nabila sama aya asal ngegosipin gue sama yohanes punya rahasia masa, apa coba?

No comments: