Friday, February 6

lz?

kayaknya banyak hal yang harus gue kenang deh karena sekarang gue lagi kangen kangennya sama kenangan jaman dulu. ehem kali ini gue akan bercerita tentang pengalaman yang sangat..........meragukan ngahahaha

waktu jamannya gue jadian sama dipo, kan waktu itu gue mau balik dari pesanggrahan bawah bareng aya dan dipo. pas dijalan dipo dipanggil gitu sama cowo dari mobil yang lewat terus pastikan gue bingung dong itu siapa

{tika (t), dipo (d), aya (a)}
t "dip itu siapanya kamu?" ini pas masih jadian loh dulu sekarang engga
d "oh itu mungkin anak lz"
ehkan gue masih gamudeng tuh pas disitu
t "ay lz itu lntgzyr ya?" adalah gitu geng ehem
a "bukan tika, lz itu lazuardi bukan geng itu tuh" sambil ngakak gidu deh aya malu deh guwww

terus ya teruuuuuuuus ada lagi cerita tentang si itu tuh. jadi gini ya kawan, waktu itu gue sama andini dan dimi beli nasi goreng kalipah yang enak itu loh HEHE pas mau balik, kan disebelah sana ada komplotan itu tuh terusnya kita bertiga lewat kantin aja deh dan.............. andinikan pake tas elmo eh dia diteriakkin ELMOOOOOOO! ngahahaha ngakak gue eh dengan sok beraninya andini teriak NORAAAAK gidu iwaw parah lu din.

terusnya pas di gerbang yang deket tempat tanaman toga, ternyata digembok jengjeng panik tuh kita sambil ketawa-tawa ya ga ada jalan lain kita harus balik lagi kesana. eh abis itu dhelia sama varadilla adek kelas kita, lewatkan tuh eh yaudah kita panggil aja kita suruh jemput kita nah pas itu andini sama dimi tukeran tas-kan gatau deh gunanya apa bego. oke akhirnya dhelia sama varadilla dateng huah emang baik bener dah lu berdua eh akhirnya pas kita lewatin mereka gitu andini langsung pasang tampang asem gitu kocak-_- yaudah deh akhirnya kita nyampe juga ke loker kan tuh langsung deh kita berterima kasih pada dua adek kelas kita itu wah kalo ga ada mereka gatau deh kita mau lewat mana ehem manjat kali ya?

last,
RAIHAN MANA DEH AH, chat sama sms gue gadibales kampret

No comments: