Saturday, February 14

kabar gembira

SEMUAAAAAAAAAAA MASA MASA AZIZUL UDAH BEBAS!!!!!!!!!!!!!!!
itu sih masih 'katanya' tapi semoga bener yaaaaaa amin amin.
pas gue online, khalisha langsung nyapa gue terus dia memberitaukan berita baik ini haaa gue aya gaya langsung seneng banget! terus kita berdoa semoga dia ga di dropped out dari 68 hihi makasih ya orang tua-nya fakhry udah mau bebasin azizul sama temen-temennya hehe.
eh tapi gue sama temen temen gue udah seneng, kalo ini gakejadian gimana? hu ya ya gue gaboleh neting yagasih? harus positif azizul pasti balik.
owkey andini, aya sama khalila aja sampe solat tahajud haha sampe segitunya ya kita. YAIYALAH ANGAKATAN 42 GITU LOH solidaritas kita kuat sesama yang lain. jadi satu ada musibah, semua ngebantuin :-} semoga ya XLII-Vergezelen terus kayak gini hihi

nihya gue baru inget, pas mau ke kapolsek kevin kecil iseng banget
jadi kan ada tangan boneka ondel-ondel masa masa tangan itu di kenain ke hgjgh-nya(alat kelamin, tapi dia masih pake celana hh) ih jijik gw
udah gitu kan gue ngeliat, eh abis itu tangan ondel-ondelnya di peperin ke guweeee ah sebel deh kan gue jijik jadinya gue mau berlindung ke aya nah kebetulan posisi duduk aya itu disebelah dipo jadi ya mau gamau gue jatoh kena dipo juga. sialan ya si kevin kecil. eh terus gaya bilang "cie tika berlindung ke dipo" ah kan ga gitu maksudnyaaaaaaa

last;
yasudh guwe mau makan dulu laper newch oyaaaa Happy Valentine yak (norak)
10 February, happy birthday mama Rani

No comments: