Monday, February 16

azizul noorisaputra

bosen ga sih 3kali berturut-turut postingan gue tentang azizul hahaha ya abisnya gimana dong sekarang lagi hot-hotnya masalah azizul. tadi disekolah pas pelajaran bu Ir,azizul dateng ke 68 dong hauhauauau gue,cipud,fahren,rehan,andini,sherpa,nurul,dipo,khalisa kebawah tuh ke deket gerbang nungguin azizul eh eh abis itu nabila,savira nyusul kebawah. eh pas udah ketemu azizul,kita diusir sama satpam dan pak maman yang nyebelin ih

pas istirahat pertama,azizul dateng lagi loh kesekolah senangnya,rame banget gitu kelas 8 nyamperin dia. udah gitu ya kan gue tos sama azizul pokoknya rame deh,eh terjadi kerusuhan. ada yang gasuka azizul dateng ke 68 gitu deh akhirnya azizul disorakkin,karena kami para pembela azizul gasuka yaudah kita teriakin balik walaupun kalah kenceng-__- cipud ngamuk men gile. terus karna udah bel masuk,kita semua disuruh masuk dan azizul pun diajak ke Tata Usaha eh eh cipud disuruh masuk aula deh sama pak royo errrrrrrrr

owkey pas english time. gue,rehan,fahren cabut mau ke aula nemuin cipud eh ketemu aya,dimi deh yaudah kita ke aula bareng tuh cabutnya mumpung ga ada pak royo. abis itu andini,nurul,sherpa dateng deh ke aula yaudah kita ngobrol banyak banget dan dan pak royo dateng terus nyuruh kita ber9 duduk eh yaudah deh daripada gue,fahren,rehan,aya,dimi ketauan cabut kita ikutan duduk tuh sambil cengar-cengir. disitu pak royo ceramah tentang azizul bla bla bla TAPI TETEP ITU GA NGEBUAT KITA NGEJAUH DARI AZIZUL!!!!!!!!! kita ber9 sama sekali gaberubah langsung ikut2an benci azizul,malah ceramahnya pak royo tentang azizul ngebuat kita semakin apa ya? semakin care mungkin sama azizul. terus mp dateng deh ke 68 dan katanya sih 68 sama mp menjalin perdamaian

pas pulang sekolah tuh ya gue,natasya,ajeng,aya,nabila,dimi,andini,savira,devta,khalila,gaya,cipud naik mobilnya natasya tuh beramai-ramai tetep muat haha kalo nurul,khalisa,fahren naik motor. mana yang di mobil pake nyasar segala sih ya payah banget hahaha pas dirumah azizul seru deh hu jadi kangen sama tampangnya azizul yang (sok) cool itu mihihihi canda juuul

yagitu dirumah azizul gue dikasih buku coret2nya dipo dan...........................ehem HAHAHAH galah gue cuman bercanda udah punya cowo men gua. foto-foto gitu ya kita pake kameranya savira,terus gue curhat tuh sama fahren,gue ngobrol kan ya tuh sama azizul,terus gue azizul fahren ngetawain gaya nurul dan siapa lagi lupa masa mereka dikejar anjing gede banget gitu pas mau beli pulsa hahaha terus pas gue pipis sama nabila gaya eh dikunciin dari luar sama siapa gatau sampe gue mau nangis. bokap dan nyokap azizul sangat baik hati seperti anaknya:-} pokoknya banyak hal deh yang gue lakukan dirumahnya azizul OIYAAAAA galupa gue ngaca dirumah dia-_____-aduh maklum deh

ehem terakhir gue mau ngucapin salam perpisahan buat azizul noorisaputra kelas 8.2 absen nomer 4 (cie gue sebegitu afalnya hahaha) semoga lu keluar dari 68 jadi anak yang lebih baik ya jul, dapet smp yang bagus. pokoknya lu inget aja ya jul,gue dan angkatan 42 selalu dukung yang terbaik buat lo. kita pasti kangeeeeeeeeeeeeeen banget sama lo jul!!!!!!!!!!!!!!!! huhh gue gatau lagi mau ngomong apa rasanya gue pingin bilang lo jangan pindah tapi gamungkin ya hihi we love you juuuuuuuuul :"""""""" bye ---ertika 8.3 yang lo kenal mantannya dipo itu loh jul 'dont forget me' (iyalu bahasa jaman sd)

No comments: