Thursday, February 12

crazy plkj

eh gue capek
males ngapa-ngapain
beteeeeeeeeeeeeee
rasanya pingin nangis deh tapi gatau gara gara apa
gue mesti gimana? ah mana sekarang gue mesti ngerjain tugas plkj yang kayak tai anjing itu lagi
SIAL

ya ya tugas plkj gue dan kelompok gue (ada anin, zenna, rina, indah, dita) mengerjakan dengan sangat susah payah. huhhh gue aja sampe tidur jam setengah dua belas ya buat ngedit tuh video. indah, rina, zenna rela ya jauh jauh kerumah anin. aninnya juga rela gitu ngedit ngedit lagi ya ya dan......................... lo taulah siapa yang ga berkorban? oke emosi gue ya memuncak

pokoknya kalo engga ada aroy tuh yang ngebantuin gue ngedit video mungkin video kelompok gue bakal ada viedo kekahannya sodara anin tuh iwaw. THANKS YA AROY YAAMPUN BANGET DEH KALO GA ADA DIKAU GIMANA NASIBKU=_= terlalu lebay kawan.

gue sampe dimarahin sama bokap ya pagi-pagi gara gara gue telat. APAAN BANGET ADEK GUE LEBIH SERING NGEBUAT GUE TELAT TAPI GADIMARAHIN ANJING

sebegitunya kan gue demi tugas? dan sampe disekolah kan cuman video gue doang yang bisa ditampilin terus guru plkj tuh si eny lenong kampret bilang gini ke gue selaku perwakilan kelompok "ertika, pokoknya kalo minggu depan kelompok yang lain gabisa menampilkan videonya lagi ibu juga tidak akan menilai punya kelompok kamu" anjing bangetkan? gue udah susah payah juga tapi malah digituin coba. mana disuruh edit lagi masa emangnya gapake duit apa ih si lenong bego banget. kan itu bukan salah kelompok gue, kenapa harus kita yang kena juga? ga ada gitu kerja keras kita dihargain dikit sama si lenong anjing

oya oya adalagi yang menambah emosi gue
indah "mba, ini videonya formatnya apa?"
mba video "gatau dek" begonya elu mba
indah "loh? terus bisa ga di edit di movie maker?"
mba video "gatau saya, coba aja de"
SUMPAH YA KALO GUE JADI INDAH UDAH GUE TERIAKIN BEGO LU
ternyata formatnya "DAT" alias isdat hu udah gila gue cuman karna gini doang

yaudah deh aroy satusatunya harapan gue..................... pas itu terus gue gatau lagi deh itukan disuruh edit lagi sama siapa gue udah gamau lagi ya ngerjain makasih bye gue mau nonton dulu menghilangkan stres hari ini

No comments: