Friday, February 20

senam apa matematika?

halo kawan laper deh gue (terus kenapa deh)
gue mau protes ya. guru yang bawelnya naujubile ganahan tu orang hhhhhhhhhhhh
jadi ya tadi kan ada pembiasaan senam, ya karena gue males akhirnya gue,khalisa,gaya,nabila cabut tuh ke kelas 7 tapi kita kepisah. lagian juga setiap ada senam jadwal kelas 8, gue dan yang lainnya jarang banget ikut dan cabut ke kelas 7. udah gitu setiap waktunya kelas 8 senam itu pasti yang ikut dikit banget haha kasian deh. yaudah ya terus maira sama khalila dateng deh ke kelas 7.2 tempat persembunyian gue sama khalisa yang tadinya niat cuman berdua doang tapi gajadi deh tuh yakan

abis itu pas lagi nyantai jaelah, bu wiwi dateng ke kelas 7.2 buset pc gua. tiba-tiba dia nanya yang mana kelas 8 terus yang kelas 7 diem aja hahaha padahal hampir ga ketauan tuh eh yah karna maira keliatan banget kelas 8 dari postur tubuhnya yaudah deh ketauan disuruh kebawah kita dimarain hahaha gaya,nabila juga ketauan ternyata diaduin sama kelas 9. akhirnya rame deh yang ketauan kelas 8 ngumpet di kelas 7. tapi tumben banget pada ngecek kelas 7 padahal biasanya aman aman aja tuh shit.

yaudah bu wiwi lagi ceramah dan tiba tiba dia ceramahnya jadi nyangkut-nyangkut masalah azizul dan nyangkut-nyangkut masalah angkatan gajelas ya. ganyambung gitu ngomelnya keluar dati topik. aneh

eh tebak deh kenapa gue posting kayak beginian gapenting? karena gue lagi ngitungin duit teruskan kalo ngitung butuh matematika eh keinget bu wiwi deh yang selalu mengajariku matematika hari senin selasa dan jumat oh saya sangat enek dengan matemaTIKA ya ya ya enek dengan diri saya sendiri. jelas sekali gue lebih milih senam setiap jumat deh daripada belajar math uhuk

No comments: