Wednesday, February 25

capcuscabidus laguku

sekian lama gue memendam cerita akhirnya terungkap sudah segala kebodohoan gue ehehehe ada lagi loh ceritanya haha jadikan gue,indah,rina,dita lagi menggosip apa gitu lupa eh tiba tiba gue langsung bilang eh itukan ada nyanyiannya dan inilah lagu ciptaan gue terektektek "gerakan badaaaaaaaaaan kiri dan kanan (terinspirasi dari lagunya aura kasih)" terus adalah ditambahin variasi dangdut sama indah dan ya gue juga punya lagu anak gembala gitcu "aku adalah anak gembala suka mengaji dan tadarusan" itu 'dan tadarusannya' ditambahin yak sama indah dodol ya ganyambung gitu anak gembala sama ngaji-_- eh tapikan itu gasengaja dan menurut sepengetahuan gua lagunya begono

eh eh jangan salah gue dan mypren punya banyak keahlian alias multifungsi loh, kita aja membuat kamus yang berisikan kosakata yang gapernah ada di dunia (melebaykan)
kamus ala Qiwta:
segar = bugar
sehat = buhat
senam = bunam

yang lain nyusul ya cuy gue rada lupa soalnya haha pigkun

capcuscabidusssssss? dowdiiiiiiiiiii

itu adalah semboyan gue sama indah yang gasengaja kebuat gitu deh pas lagi ngerjain ipa inspirasi darimana coba deh ya ada sajjjjjjjjah itulah kita ngasal-ngasal tapi gangasal (ngerti ga?) ngaco-ngaco tapi menyenangkan, gila-gila tapi cantikzzzzzzzzz hoek, dan selalu mempunyai gossip terpanas juga berita teraktual setiap hari makanya kita kepanasan melulu kalo lagi bergosip ngomongin tuh tuh 'si cowok sok ganteng' dan 'jablay terlaris' di kelas ihyak

ohya coming soon DOTCHI ala tika VERSUS DOWDI ala indah. lihat saja siapa yang menang, kayaknya sih yang menang dotchi dong ya kan diakan sosok yang kupuja eyalo

last,
happy birthday Tante Nelly (aya's mother), JESSICAAAAAA

No comments: