Friday, February 13

3bulan, jumat berduka

kawan :'''''''''''''''''''''''''''''(
dari judul postingan gue aja ya itu udah menandakan kesedihan dengan kata2 'berduka'
gimana ga berduka coba? pagi pagi tadi gue baru dateng terus pas gue lewatin kelas 8.2 sherpa sama nurul udah nangis histeris. gue bingung ada apa? pas gue masuk gue liat khalisha matanya berkaca-kaca langsung tuh gue peluk dia dan gue nanya "kenapa khal?" akhirnya dipo yang menjelaskan ke gue

azizul teman seangkatan gue dibawa ke kantor polisi dan hampir dipenjara jhfurkjhaskdh bangetkan? dengan begonya gue malah bilang "gokil ya hampir dipenjara 3bulan" mungkin kalian semua langsung berpikiran jelek tentang azizul, gue ato sekolah gue. tapiiiii ini tuh salah paham, azizul ga salah!!!!!!!!!!!!!!!! azizul tuh baik yaallah gue gatega banget ngeliat dia kalo sampe masuk ke penjara yang isinya abang abang yang bisa dibilang jahat.

jadi, waktu hari selasa azizul dikeroyok sama kaka kelas gue itu tuh terus mungkin azizul gaditerima dia digituin akhirnya dia cerita sama anak mp dan anak mp gaterima temennya digituin akhirnya dhuaaaar pas hari kamis meledaklah pertengkaran antara mp sama 68 terus fakhry angkatan gue kepalanya kena gir(tulisannya gitu bukan?). gue bingung ya kenapa fakhry si gendut itu ikutan coba? ini ga ada hubungannya sama dia udah gendut gabisa lari masih aja di paling depan ya jelas kena. MANA TUH SI ANAK YANG SOK JAGOAN? SOK SOKAN BERANI PADAHAL? HJKUHG BANGET SIH dan ya andini sama dimi bener bener ngeliat tawurannya didepan mata, bukannya lari mereka malah payungan-_- bego ya teman saya?
teruuuus azizul sama beberapa orang anak mp ketangkep, azizul keluar dari TU sambil nutupin mukanya terus digeret sama polisi. azizul nangis :''' dipo nanya sama dia "jul, dikeluarin?" azizul mengangguk tanda dia di dropped out! huhhh lemes gue denger ceritanya walaupun gue gadeket sama dia tapi dia temen angkatan gue yang gasalah (walaupun rada salah) itu intinya.

hari ini gue tiga bulanan dan gue gabisa seneng ya ngeliat keadaannya kayak gitu. maaf banget ya re gajadi jalan kita gara gara aku nengok azizul ke kapolsek. temen temen angkatan gue berusaha banget supaya penjelasan kita tuh didengerin sama sekolah, sedikit guru yang percaya sama kita tapi kita tetep optimis. SAVE AZIZUL! kata fahren
pas di kapolsek ya ada gitukan daftar nama yang di sel, untung banget belom ada nama azizul. eh terus ada gitu ya pelanggaran pasal 303 banyaaaak banget deh akhirnya karena penasaran aya nanya ke polisi oh itu ternyata perjudian saudara gila ya. oh yaaaa masa khalisha digodain sama abang tahanannya di fiuit gitu haha kocak. pas mau balik nengokin azizul ke kapolsek, cipud beliin makanan dulu buat azizul sama 4 temennya. azizul baik loh dia aja mau tanggung jawab atas tertangkap kawan-kawannya itu

mungkin bener kali ya tanggal 13 itu angka sial. masa gue tiga bulanan semuanya pada sedih ya walaupun nyelametin gue, tapi tetep aja kan gimana gitu. semoga ya tiga bulanan gue ini malah yang ngebuat gue sama rehan jadi langgeng amin hihi happy 3months ya ranandi :-}


last;

gue sama temen temen gue berdoa aja semoga fakhry gendut bisa cepet sembuh (dalem lukanya 2 cm loh gile) teruuuus orang tua-nya fakhry mau bebasin azizul sama temennya. dan yang penting sih azizul bisa balik lagi ke 68 :') doain aja ya semuaaaaa thanks go bang ijuuuuuuul

Happy birthday ya Jinaaaaaan
Congrats Dimi-Kemal, langgeng ;p

No comments: