Wednesday, February 18

alay bahaya

alay geeeeeeeeeeeeeeeela
ah gila gua gara gara alay
badan jadi pegel-pegelkan nih sial
masih smp aja udah berandalan kayak gitu buset gimana udah gede hah lo? rambut mohawk di cat warna merah kekuning-kuningan lagi udah kayak warna tai aja. sekolah dimana sih lo semua hah? paling smp abalan kan yakan? ngaku aja deh lo semua!!! buat orang kesel aja. ya gimana ga kesel coba ya jadi gini ada dua tahap

yang pertama.
andini sama dimitri pulang sekolahkan naik angkot eh terus pas di angkot ada anak alay itu tuh yang satu duduk didepan andini sambil merhatiin andini dan bilang "cantik juga ya kalo diliat" cie andini kiwkiw hahaha terus ada yang nyender-nyender gitu sama andini pokoknya dimi sama andini digangguin sama alay-alay itu sampe andini nangis dan dikatain sama para alay itu cengeng uhcupcupcup

yang kedua.
ternyata alay-alay itu sekolah di smp abalan kayak kampret dan itu deket sekolah guwe gile lohhh parah. pas gue,andini,khalisa,dimi,aya,nabila,cipud,nurul makan di caktris eh ada mereka lewat dan manggil manggil cipud2 gitu. neriakin andini cengenglah pokoknya rusuh deh mereka gangguinnya. abis itu mereka pergi, pas udah selesai makan eh mereka balik lagi ya sialan udah gitu nungguin kita selesai bayar dan....................pas kita mau balik kesekolah andini,nabila,dimi,cipud,gue keluar dari caktris langsung lari ngibrit alaynya malah ngejar khalisa,nurul yang mau pulang eh terus aya ketinggalan di caktris dia masih bayar hahaha yaudahkan gue narik narik cipud tuh takut ketinggalan dan gaberani ngeliat kebelakang takut alaynya ada dibelakang gue. nabila,andini,dimi lari kenceeeeeng banget ya mereka tiba-tiba udah sampe aja disekolah. kalo gue sama cipud balik lagi karena kita setia melihat keadaan khalisa,nurul,aya. eh pas kita baru sampe belokan tuh aya,khalisa,nurul lari lari ke arah kita sambil cape-cape dan ngakak yaudah deh alaynya udah ga ada katanya jadi keadaan kembali aman. gue,cipud,aya balik kesekolah dan nurul,khalisa pulang

sampe disekolah kita kecapean tapi tetep aja ngomongin orang haha dosa nih numpuk yaallah udah ah tobat masa itu sendiri diomongin sih HAHAHA

No comments: