Sunday, February 22

handuk misterius dan melkitong

we we we (gasantai) sebelumnya gue mau minta maaf dulu buat maera sama cipud ehehe gabisa ke bakhhhhdat nonton basketya hu sangat disayangkan gue harus pulang cepet

togaciiiiiiiiiiiiii tadi ada handuk misterius gitu di meja gue sama rina ih ih udah gitu kanyakan rina jijik akhirnya dia lempar ke gue dan refleks gue lempar ke indah yang ada di depan gue. eh malah jadi gue sama indah lempar lemparan gitu wakakaka terus merajalela deh gue sama indah ngelemparin tu anduk ke satu kelas dan dan kocak banget sampe gue ngakak kepanasan

heh karna kejadian tadi gue jadi inget tentang kebodohan gue yang tertanam di lapan tiga hahaha. lo taukan lagu yang "tokecang tokecang blablabla" yang jadi soundtracknya si eneng nah itu kan gue mau nyanyi lagu itu karna gue lupa jadinya ngasal "melkitong melkitong ala kencing odol, nanana nanana sapariung oke" dengan sangat percaya diri itu gue eh malah di ketawain sama indah,dita,rina (kan gue mau nangis utuk utuk gadeng) udah gitu mereka malah bilang "eh eh itukan milkita!!!!!!! bukan melkitong" tuhkan? malah lebih oon lagikan? milkita mah permen yang ada sapinya itukan yakan huuuu

No comments: