Tuesday, February 3

kepompong

bloggerssssss yow tauga ya gue keinget deh sama tingkah anehnya gaya sama nabila. mari dengarkan, masa ya masa ini sudah terjadi pada bulan januari lalu sih ya tapi gue baru keinget lagi pas tadi ada cuplikan sinetron "kepompong" hhhhhh kocakz

kan 68 mau ulang tahun terus osis pada sibuk gitu mereka bekerja keras nah pas udah pulang sekolah, khalisa kan osis tuh ribet gitu deh dia mondar-mandir haha abis itu dia disuruh fotocopy kan nah dia ditugasi oleh ketua osis fotocopy bareng daniel fablius. khalisa minta gue nemenin dia biar dia gaberdua doang sama daniel HAHAHA terus dijalan gue berantem mulu sama danielkan tuh iwawwwwwwwwwwww

pas sampe sekolah, tiba-tiba nabila sama gaya dengan aibnya lagi nyanyi-nyanyi lagu kepompong eh tiba tiba nabila sama gaya memilih gue sebagai baby NAJIS BANGET YA LU PADA terus khalisa jadi hellen dan daniel fablius jadi indra HUAKAKAA NGAKAK eh nabila jadi caca, gaya jadi tasya

terus terus di sekolah ya kita jadi suka manggilin daniel dengan kata "indra" gidu deh hahah eh gue tau si daniel yang gabisa mingkem itu salting tuh ah bilang aja lu niel

kesan dan pesan;
oya happy birthday aya12 ehe
HARI INI MELLYA FEBRI ULANG TAHUN HAAAA LO KEMANA DEH? UDAH LAMA BANGET GA KETEMU :''''''''''''''''''''( KANGEN TAU MEL. KAN LU KAN SOLMET GUE BANGET 6 TAUN KITA SEKELAS MULU SEBANGKU MULU MEL HUHU KOK LU GA ADA KABAR SIH MEL SEJAK SMP? AH SOMBONG DEH LUUUU AH GUE MAU KETEMU AH MEL AH HU HU HU

No comments: