Saturday, January 31

menjijikan

apa kabar semua? jaelah gua sok banget okelah langsung aja ya gue menceritakan kisah kasih gue disekul sama aya. masa ya masa pas istirahat kedua nih kevin ibrahim atau biasa disebut kevin kecil ngebawa softex yang kayak ada darahnya gitu warna merah darah tapi sebenernya itu bukan darah, diwarnain spidol gituloh sama dia. tapi ya bener-bener mirip banget kayak softex bekas dipake (eh gue jadi gaenak nyeritainnya hahaha) nah selanjutnya kan karna gue jijik akhirnya gue suruh si kevin buat ngebuang eh dia malah lempar lemparin ke orang-orang gimana ga jijik coba deh vin?

akhirnya tuh gue ngumpulkan bersama sembilan cewe-cewe kesayangan gue nah pas itu gue duduk disebelah aya eh tiba tiba softex yang tadi, jatoh tepat didepan kita berdua aya langsung shock gitu deh masa HAHAHA nah karena gue sama aya jijik akhirnya gue rela tuh megang softexnya dan gue pindahin. nah tapi masa gue sama aya langsung tatap-tatapan gitu kan terus ketawa ini maksudnya gue sama aya sehati gitukan kita jijik sama softexnya

teruuuuuuuuus, ada karyawan tata usaha lewat cowo lagi kan, dia ngelewatin softexnya itu nah aya bilang sama gue "eh tik gimana tuh nanti dia kira kita lagi tik yang abis make" eh akhirnya gue sama aya ketawa-ketawa lagikan gara gara softexnya aduh cape deh gue. nah karna itu, akhirnya gue ngebuang softexnya lebih jauh lagikan alias sekalian aja gue buang ke tempat sampah kan gue anak cinta kebersihan krikdunggg nah pas itu karyawan tata usahanya balik lagi ngelewatin gue sama aya kan tuh eh dia tuh kayak nyari-nyari softexnya gitu kepalanya tuh yang ngeliatin tempat softex yang tadi gitu sambil jalan eh akhirnya aya bilang sama gue "tik tik bapak bapaknya nyariin softex yang tadi tik" eh akhirnya gue sama aya ngakak lagi deh buset ngakak mulu abisnya kocak zehhhhh

ada gosip hots bangets loh
gaya "vin (kevin kecil) kok muka lu kayak kebakar gitu deh?"
kevin kecil "iya nih kemaren gue abis berenang lupa pake sunblock" oh my!!!!! lo cowo men
gaya "oh ya ya" dengan tampang heran
katanya sih kevin kecil suka luluran pantesan putih banget gue aja yang cewe kalah hhhh

No comments: